by

Seperti Ini Caranya Mitsubishi Menarik Perhatian Pengunjung IIMS 2018

Seperti Ini Caranya Mitsubishi Menarik Perhatian Pengunjung IIMS 2018

Bulatin.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 ikut disemarakkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan menghadirkan mobil andalannya.

Pada pameran yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat itu, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi itu ikut mendatangkan rangkaian acara. Satu diantaranya band papan atas, d’Masiv.

” d’Masiv serta rangkaian hiburan yang dipertunjukkan di booth MMKSI adalah acara yang dapat menaikkan kemeriahan serta warna di IIMS 2018, ” kata Head of PR and CSR Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Jerry Amran, Minggu 22 April 2018.

Dalam hajatan ini, Mitsubishi Indonesia sudah meluncurkan New Triton Athlete serta Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, yang disebut varian baru dari Pajero Sport.

Keseluruhan ada 13 unit mobil yang menghiasi booth seluas 1. 362 mtr. persegi itu. Tidak hingga di situ, Mitsubishi juga mendatangkan Outlander PHEV serta i-MiEV pada ruang test drive spesial mobil listrik serta hybrid pada pameran itu.