by

Seperti Ini Program Ekonomi yang Telah Disiapkan Cawapres Prabowo

Seperti Ini Program Ekonomi yang Telah Disiapkan Cawapres Prabowo

Bulatin.com – Akan cawapres pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno mengadakan pertemuan dengan pengurus parpol pengusung tingkat propinsi di Kota Makassar, Minggu 19 Agustus 2018.

Dalam pertemuan itu, Sandi mengemukakan program favorit yang akan dia sediakan bersama dengan Probowo Subianto.

Sandi yang mundur dari jabatan wagub DKI Jakarta menyampaikan, dia bersama dengan Prabowo bercita-cita mendatangkan pembangunan yang lebih adil serta rata. Dia ingin, semua penduduk sejahtera, tidak cuma segerlintir saja.

Karenanya, dia sudah mempersiapkan beberapa program favorit. Pertama, Sandi ingin bangun infrastuktur sosial, yakni pada bagian kesehatan serta pendidikan. Anak sekolah akan mendapatkan sarapan serta susu gratis.

Ke-2, Sandi ingin lakukan pembangunan yang bertumpu pada ekonomi yang berpihak pada rakyat. Karena itu, ia akan berusaha mendatangkan program yang bisa memudahkan akses pasar serta modal untuk pelaku usaha mikro, kecil, serta menengah (UMKM).

Ketertarikan Sandi pada bidang ekonomi, ia perlihatkan lewat kunjungan ke pasar pada setiap kota yang dia datangi. Di Makassar, Sandi bertandang ke Pasar Terong, Makassar. Pria yang berpasangan dengan Anies Baswedan pada Pemilihan kepala daerah DKI Jakarta lantas itu menegur serta terlibat perbincangan dengan beberapa pedagang, untuk menyerap masukan penduduk.

“Konsumen serta penjual inginkan ada stabilitas harga pangan. Fluktuasi harga pangan gampang menyebabkan keresahan serta kepanikan penduduk. Kestabilan harga pangan begitu diperlukan, supaya roda perekonomian bisa selalu berputar-putar,” kata sandi.