by

Sergino Dest Sudah Tak Sabar Bantu Lionel Messi di Barcelona

Sergino Dest tidak bisa menutupi semangat besarnya untuk segera membantu Barcelona. Komentar-komentarnya terdengar positif penuh tekad, seperti soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang satu ini.

Dest merupakan salah satu pembelian Barca di bursa transfer kemarin yang terbilang alot. Dia didatangkan untuk mengisi pos bek kanan, menggantikan tugas Nelson Semedo.

Bek 19 tahun ini baru tiba awal Oktober kemarin dan baru beberapa kali berlatih. Mulai saat itulah semangatnya semakin besar untuk segera bermain membantu Barcelona.

Ya, Barcelona tergabung dengan Juventus pada Grup G Liga champions 2020/21 ini. Pertemuan kedua tim ini jelas ditunggu-tunggu, khususnya duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Sudah dua tahun Messi dan Ronaldo tidak bertemu di lapangan. Kini keduanya akan bertarung kembali, dengan pertemuan pertama pada 29 Oktober 2020 di Turin.

Dest pun sudah tidak sabar menyambut pertandingan ini. Benar dia masih muda dan masih baru, tapi prospek melawan Ronaldo dan bermain bersama Messi membuatnya bersemangat.

“Bakal jadi momen spesial bisa bermain bersama Messi melawan Ronaldo,” ujar Dest kepada beIN Sports.

Dest adalah pemain Amerika pertama yang bermain untuk Barcelona, beban yang dia pikul cukup besar. Barca tidak punya bek kanan tangguh sejak kepergian Dani Alves, Dest diharapkan memenuhi ekspektasi itu.

“Ini adalah mimpi yang jadi nyata [bergabung dengan Barcelona]. Saya selalu ingin bermain di sini. Mereka menelepon agen saya, lalu agen saya menelepon saya,” sambung Dest.

“Ketika saya tahu mereka menginginkan saya, keputusan langsung dibuat. Saya menyukai tantangan dan karena itulah saya memilih datang ke sini.”

“Saya ingin bermain di level tertinggi dan berkembang sebagai pemain. Semoga saya bisa cocok di sini,” tutupnya.