by

Setan Merah Optimis Datangkan Salah Satu Pemain Ini

Setan Merah Optimis Datangkan Salah Satu Pemain Ini

Bulatin.com – Manchester United percaya mereka juga akan dapat menghadirkan satu diantara Gareth Bale, Antoine Griezmann atau Paulo Dybala pada musim panas kelak.

Manchester United nampaknya juga akan menggunakan banyak uang diakhir musim yang akan datang sesudah mereka di ambang kegagalan mencapai titel juara Premier League sekali lagi.

Jose Mourinho mengeluh mengenai pengeluaran tim beda dengan pelatih berumur 54 tahun itu cemburu lihat bagaimana Manchester City memberi support besar pada Pep Guardiola.

Manchester United sudah dihubungkan dengan sebagian pemain bln. ini, dengan pemain PSG Lucas Moura serta bintang Arsenal Mesut Ozil keluar jadi dua tujuan paling utama.

Tetapi Manchester Evening News menyebutkan Mourinho percaya klubnya juga akan menghadirkan superstar dunia pada musim panas kelak. Tiga superstar yang dibidik yaitu Gareth Bale, ANtoine Griezmann atau Paulo Dybala.

Sekarang ini, Bale yaitu yang paling mungkin saja. Pemain asal Wales itu sudah bergulat dengan cedera di Real Madrid serta ada isu yang berkembang di Santiago Bernabeu kalau dia tak akan diperlukan jasanya.

Los Blancos bahkan juga telah mulai menjajaki peluang menggantikannya dengan bintang PSG Neymar atau pemain Chelsea Eden Hazard.

Griezmann dapat dibuktikan lebih susah untuk diambil. Penyerang Atletico Madrid itu tetaplah dikehendaki oleh Mourinho meski dia bertahan di ibukota Spanyol sepanjang musim panas kemarin.

Barcelona jadi lawan The Reds Devils untuk memperoleh tandatangan Griezmann. Walau Barca sudah menggunakan Rp 4, 69 triliun untuk Ousmane Dembele serta Philippe Coutinho beberapa waktu terakhir, mereka sekarang ini jadi club favorite untuk mengontrak Griezmann.

Tapi kondisi Dybala masih tetap belum juga terang, pemain asal Argentina itu dapat geser ke Old Trafford karna dua argumen. Pujiannya pada Paul Pogba sebagian bln. waktu lalu nampaknya sudah membuatnya jadi tujuan tim.

Serta Dybala juga berselisih dengan bos Juventus, Massimiliano Allegri. Sang pelatih Italia itu tunjukkan pada musim panas lantas kalau ia akan tidak sangsi jual pemain bintangnya, seperti yang dipertunjukkannya dalam masalah Leonardo Bonucci.