by

Setan Merah Siap Menikung City untuk Dapatkan Rodrigo Hernandez

Setan Merah Siap Menikung City untuk Dapatkan Rodrigo Hernandez

Bulatin.com – Manchester United siap menelikung usaha Manchester City untuk Rodrigo Hernandez. Masalah kemampuan dana, klub Liga Inggris itu jelas tidak dapat disepelekan.

Manchester United siap-siap taklukkan usaha Manchester City untuk menghadirkan satu lagi pemain top lapangan tengah. Pemain Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez, jadi yang akan diperebutkan dalam kesempatan ini.

Tim Ole Gunnar Solskjaer sendiri tengah melihat-lihat pemain untuk gantikan Ander Herrera. Sang pemain berkesempatan perkuat PSG dengan gratis. Tim United juga dihubungkan dengan Saul Niguez yang miliki cap harga seratus lima puluh juta euro.

Marca memberikan laporan bila awalannya Manchester City yang tertarik ingin menjemput Rodrigo Hernandez (22 tahun). Terakhir waktu dengar Hernandez cuma miliki harga tujuh puluh juta euro saja, Manchester United langsung hadir coba merebutnya dari tangan City.

Hernandez sempat dihubungkan dengan Barcelona musim panas yang lalu, tetapi dia lebih senang gabung ke Atletico saja. Dia lalu mengenakan seragam Atletico dari Villareal serta dihadirkan cukup dengan dana dua puluh juta euro saja cukuplah.

Dia pula dapat dibuktikan andal untuk pekerjaan bela Tim nasional Spanyol serta sempat juara gelaran European Championship di bawah U19 pada tahun 2015. Lumrah bila City ingin mengambilnya untuk gantikan Fernandinho yang akan selekasnya berumur 34 tahun.

Selain Setan Merah, tim City ikut juga dibikin pusing minat Bayern Munchen serta PSG. Walau tim United belum kemukakan penawaran, tetapi City masih berkesempatan sukses didahului oleh lawan satu kotanya.