by

Setelah Vario Honda Bakal Kembali Meluncurkan Motor Terbaru

Setelah Vario Honda Bakal Kembali Meluncurkan Motor Terbaru

Bulatin.com – Tidak hanya mobil yang akan meluncur di arena Indonesia International Motor Show (IIMS), 19-29 April 2018 yang akan datang. Sederet merk roda dua juga meyakinkan diri juga akan meluncurkan beberapa motor di arena otomotif tahunan itu.

Seperti diambil dari website resmi penyelenggara, Indonesianmotorshow. com, satu diantara motor yang juga akan memerankan kiprahnya adalah Honda Gold Wing. Di tanya masalah itu, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya malas bicara banyak.

” Dinanti saja kelak, ” tuturnya singkat, didapati di peluncuran Vario 125 serta 150, di Jakarta, Senin, 16 April 2018.

Walau sekian, Thomas mengakui siap mendatangkan produk baru dalam pagelaran yang juga akan berjalan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. ” Insya Allah (produk baru meluncur di IIMS), ” katanya.

Honda Gold Wing masuk dalam deretan motor supermewah Honda. Gold Wing diperlengkapi mesin 1. 833 cc enam-silinder, adalah varian mesin berkonfigurasi paling besar Honda sekarang ini.

Honda Gold Wing miliki dua jenis, yaitu Bagger Gold Wing serta Touring Gold Wing. Produk yang masuk dalam kelompok big bike ini beritanya telah mulai di tawarkan di sebagian diler Honda.