by

Sevilla Mendapatkan Pinjaman Striker MU Anthony Martial di Sisa Musim 2021/22 Ini

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah sepakat untuk meminjamkan striker mereka, Anthony Martial ke tim La Liga, Sevilla di sisa musim 2021/22 ini.

Nasib Anthony Martial di Manchester United cukup miris. Sempat digadang-gadang menjadi bintang baru United, performa penyerang asal Prancis itu justru semakin ke sini semakin menurun.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Martial tak mampu mendapat kesempatan bermain reguler. Hal ini pun berlanjut ketika kini Setan Merah sudah dibesut Ralf Rangnick.

Martial pun dikaitkan dengan sejumlah klub pada jendela transfer Januari ini. Setelah negosiasi cukup panjang, Manchester United akhirnya sepakat melepas Martial ke Sevilla.

Jurnalis Italia spesialis rumor transfer, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United dan Sevilla mencapai kespakatan soal peminjaman Martial pada Senin (24/1/2022) malam waktu Eropa.

Martial sendiri sudah menerima keputusan ini karena Sevilla memang menjadi tujuan prioritasnya. Dalam kesepakatan ini, Sevilla diklaim akan menanggung gaji Martial hingga Juni mendatang.

Sevilla kabarnya sudah bersedia untuk membayar paket peminjaman Martial senilai 6 juta euro, yang sudah termasuk biaya kepindahan dan gaji.

Menariknya, tak ada opsi pembelian permanen pada kesepakatan Manchester United dan Sevilla soal peminjaman Martial ini. Artinya, striker asal Prancis itu akan kembali ke United begitu masa peminjamannya berakhir.

Martial dan sang agen, Philippe Lamboley diyakini akan terbang menuju Sevilla pada Selasa (25/1/2022) hari ini guna merampungkan proses kepindahan.