by

Shafa Harris Sering Digoda Sugar Daddy

Penampilan Shafa Harris memang tak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi ia beberapa kali tampil unik sekaligus cukup berani dalam mengubah penampilannya.

Terbaru, penampilan Shafa Harris tampaknya mengundang perhatian pria hidung belang. Pasalnya baru-baru ini, Shafa mendapatkan Direct Message (DM) nakal dari salah seorang netizen yang diduga adalah seorang pria dewasa.

Dalam pesannya, pria tersebut menawarkan diri untuk menjadi sugar daddy Shafa. ”Pengen jadi daddy sugarnya wkwkwk,” tulis seorang netizen.

Seperti diketahui, istilah sugar daddy dapat diartikan sebagai pria kaya raya yang usianya cukup dewasa menghidupi gadis belia agar mau menjadi wanita simpanan. Lantas bagaimana tanggapan Shafa terkait pesan tersebut?

Shafa rupanya langsung menolak tawaran tersebut. Mantan kekasih Bastian Bintang atau Bastian Steel ini mengaku jika dirinya tak membutuhkan sugar daddy. ”I dont need one im my own sugar daddy (Aku enggak butuh, sugar daddy-ku adalah diriku sendiri),” tulis Shafa Harris.

Apa Itu Arti Sugar Daddy

Apa sebenarnya sugar daddy? Sugar daddy adalah istilah slang untuk menyebut pria yang menawarkan dukungan finansial maupun materiil kepada seseorang yang lebih muda.

Sementara menurut kamus Merris-Webster, sugar daddy merupakan sebutan untuk pria dewasa kaya yang menghabiskan uangnya demi membelanjakan kekasih maupun simpanannya berbagai barang. Kekasih atau simpanan tersebut biasanya berusia jauh lebih muda.

“Dalam hubungan bersama sugar daddy, orang yang lebih tua akan memberikan pasangannya yang lebih muda uang untuk membayar tagihan-tagihan, sewa rumah, membeli baju/perlengkapan kecantikan pribadi dan sebagai gantinya dia akan ditemani dalam level hubungan apapun yang telah mereka sepakati,” tulis David J. Neal dari Miami Herald.

Apa Itu Arti Sugar Baby

Jika sugar daddy adalah istilah untuk menyebut orang yang menyokong biaya hidup seseorang lebih muda, maka ada sebutan juga untuk pihak yang biayanya disokong. Mereka adalah para sugar baby.

Business Insider menjelaskan, hubungan antara sugar daddy dan sugar baby sering kali disebut dengan sugar dating. Yakni hubungan di mana wanita lebih muda berpasangan dengan pria lebih tua yang bisa memenuhi kebutuhannya secara finansial, dengan imbalan wanita tersebut bersedia menjadi ‘teman’ romantis.