by

Siapa Angelica Martha Pieters? Penyanyi Lagu Rohani

Angel Pieters adalah penyanyi dan juga model asal Jakarta yang lahir pada 15 Agustus 1997. Umur Angel Pieters adalah 25 tahun (2022) dan memeluk agama Kristen.

Menjadi finalis yang memasuki tiga besar di ajang Idola Cilik musim pertama, wanita keturunan Tionghoa ini berhasil membuktikan eksistensinya di dunia hiburan tarik suara hingga kini lho!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Angel Pieters berdasarkan penelusuran berikut ini.

1. Biodata dan Profil Angel Pieters

Nama Asli: Angelica Martha Pieters
Nama Panggung: Angel Pieters
Kota Asal: Jakarta
Tanggal Lahir:

 

15 Agustus 1997
Umur: 25 tahun (2022)
Agama: Kristen
Keturunan: Tiongkok – Maluku
Hobi: Musik, Fashion
Pendidikan: Universitas Swiss German
Profesi: Penyanyi, Model, Aktris
Akun Instagram: @angelpieters
Akun TikTok: @pietersangel97

 

2. Awal Karier Angel Pieters

Angel Pieters diketahui sudah menekuni dunia tarik suara sejak kecil. Dia bahkan pernah pernah sekolah musik di  Elfa Secioria Music School sata masih berusia 6 tahun.

Pada tahun 2008, dia mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama. Kal itu, dia sempat hampir tereleminasi karena voting SMS yang rendah.

Namun dia berhasil selamat karena kala itu tengah ulang tahun Kota Jakarta. Dia pun berhasil mempertahankan posisi 3 besar.

3. Sosok yang Berprestasi

Bukan hanya di Idola Cilik, Angel Pieters pernah meraih medali emas di World Choir Games  yang kala itu diadakan di Xianmen, Tiongkok pada tahun 2006. Kala itu, dia masih berusia 9 tahun lho gaes!

Selain itu, dia juga pernah menerima penghargaan  Asian Choir Games di Jakarta, dan juga #1 Winner Christian Children Singing Award.

Angel juga pernah merilis beberapa album kompilasi lagu rohani dan single pop dan rohani.

4. Viral Mengaku Sempat Hampir Pindah Agama

Baru-baru ini Angel menjadi perbincangan karena pengakuannya hampir pindah agama dalam konten YouTube Daniel Mananta pada 12 Maret 2022.

Dalam pengakuannya tersebut, gadis berusia 25 tahun ini pernah menjalani hubungan berbeda agama. Amat dekat, pernah tersebut di benaknya untuk rela pindah mengikuti keyakinan sang mantan kekasih.

Hingga tiba dimana masalah dalam hubungan keduanya muncul, Angel pergi ke gereja dan mencurahkan segala rasa kegundahan di hatinya kepada Tuhan. Sejak saat itu, keinginannya untuk berpindah agama pun hilang.

5. Miliki Paras yang Super Cantik

Daripada penyanyi, Akun Instagram Angel terlihat bak seorang model profesional. Gadis yang kerap merilis single rohani ini memiliki paras cantik dan juga body goals.

Dia aktif di sosial media dan kerap menggungah potret cantik dengan pose memukau melalui akun Instagram pribadinya.