by

Siapa Claudia Andhara? Awali Karir Dari Artis Cilik

Biodata Claudia Andhara agama, Keturunan, Tinggi Badan, Pacar hingga Usia, Pemeran Dinda RT Kampung Ambyar MNCTV.

Seiring dengan munculnya pengumuman resmi dari akun Official Instagram MNCTV, bahwa segera ditayangkan sinetron terbaru drama komedi romantis dengan judul RT Kampung Ambyar.

Banyak yang mencari informasi pribadinya para Pemain RT Kampung Ambyar, salah satunya pemeran utamanya yakni pemeran Dinda dalam sinetron RT kampung Ambyar yang ditayangkan MNCTV.

Pemeran Dinda dalam sinetron RT Kampung Ambyar merupakan aktris cantik yang juga berprofesi sebagai presenter yang mempunyai nama asli Claudia Andhara Mylka Rolnmuch atau yang lebih dikenal dengan nama Claudia Andhara.

Perlu diketahui Claudia Andhara namanya sudah pasti cukup dikenal lantaran sudah puluhan judul sinetron MNC Pictures yang dibintanginya, dari Roman Picisan the Series hingga Tutur Tinular.

Claudia Andhara merupakan aktris dan juga model cantik asal Jakarta. Claudia Andhara lahir pada 14 November 1997, yang berarti kini ia berumur 23 tahun. Agama yang Claudia Andhara anut adalah agama Islam.

Claudia Andhara mengawali karirnya sejak tahun 2007. Dan kini ia disibukkan dengan perannya sebagai Nyimas Praharsini atau Kenari di sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

Tentunya penasarankan dengan informasi pribadi aktris cantik bertubuh mungil ini, menjawab rasa penasaran para penonton setian MNCTV, dibawah ini kami rangkumakan informasinya.

simak biodata Claudia Andhara lengkap agama dan umur, aktris pemeran Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

1. Awal Karir

Claudia Andhara mengawali karirnya sejak tahun 2007, dimana ia mendapatkan peran sebagai Clara di sinetron Putri yang Terbuang.

2. Model

Selain berprofesi sebagai aktris, wanita cantik ini juga berprofesi sebagai model. Lewat Instagramnya, Claudia Andhara pun membagikan fotonya pada saat menjadi seorang model.

3. Hobi Travelling

Claudia Andhara diketahui memiliki hobi travelling, hal ini terlihat di beberapa postingan Instagramnya.

4. Pemeran Nyimas Praharsini atau Kenari di sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran

Kini Claudia Andhara sedang disibukkan dengan perannya sebagai Nyimas Praharsini atau Kenari di sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

5. Profil dan Biodata

– Nama lengkap: Claudia Andhara Mylka Rolnmuch

– Nama panggung: Claudia Andhara

– Kota asal: Jakarta

– Tanggal lahir: 14 November 1997

– Umur: 23 tahun

– Agama: Islam

– Orang tua: Johnson Rolnmuch (ayah), Witri Amelia (ibu)

– Status: Belum menikah

– Pasangan: –

– Pendidikan: Fakultas Hukum Universitas Indonesia

– Pekerjaan: Aktris, Model

– Hobi: Travelling, Pole dance

– Akun Instagram: @claudiaudie