by

Siapa Jesica Nababan? Selebgram Cantik yang Gemar Bagikan Tips Body Seksi

Inilah sosok Jesica Nababan. Selebgram cantik asal Medan.

Parasnya yang menawan membikin warganet ataupun fansnya di media sosial banyak yang ingin tahu.

Aksinya buka-bukaan bongkar status keperawanan dan cowok idaman ke warganet.

Baru-baru ini Jesica Nababan mengadakan mengadakan QnA atau Question dan Answer tentang dirinya di akun instagramnya resminya @ckjesss.

Pertanyaan dari netizen itu akan ia jawab jujur di akun youtube resminya.

“Time QnA all! Yuk yg mau bertanya seputar diriku coment down below ya.. aku pilih pertanyaan yg bagus dan nanti aku jawab di youtube ku hehe jadi sebisa mungkin pertanyaan yg menarik yahh,” tulis Jesica Nababan pada caption fotonya di akun instagram resmi miliknya.

Melihat postingan dari Jesica Nababan ini, warganet pun ramai-ramai mengajukan pertanyaan.

Berbagai pertanyaan pun meluncur di kolom komentar postingan Jesica Nababan itu.

Pertanyaan netizen terkait banyak hal, mulai dari umur, jodoh, pacar, pernikahan, ukuran dada, pengalaman hidup, bisa BO hingga status keperawanan apakah masih perawan ting atau suah tidak perawan dan tipe cowok idaman Jesica Nababan.

Jesica Nababan mengaku dirinya tak terlalu melihat fisik cowok. Dara 21 tahun itu mengatakan tak masalah kalau nanti dapat pria gemuk.

Jesica Nababan mengaku lebih melihat kepribadian cowok. Wanita asal Medan itu juga berharap bisa dapat pria yang royal.

“Aku nggak terlalu lihat fisik atau apa pun itu. Kalau dulu iya, tapi kalau sekarang aku lebih ke dia pekerja keras kah, dia sayang sama keluarga aku, terus perhatian, dan tentunya dia royal apa nggak sama aku. Nah itu ya yang harus diperhatikan sama cewek-cewek, jangan sampai salah memilih pasangan,” ujar Jesica di Instagram Story.

“So jodoh sudah ada yang atur kalau yang di atas ngasih yang gemuk atau kurus ya bersyukur apa pun itu bentuknya. Kalau dikasih yang cakep macam Lee Min Hoo anggap saja bonus,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Jesica Nababan juga menjelaskan soal fotonya yang kerap disalahgunakan. Selebgram yang punya followers 457 ribu itu berharap para netter bisa melaporkan akun yang sudah mencatut fotonya untuk hal yang tidak baik.

“Banyak yang salah gunakan fotoku, I don’t know buat apa, tapi ya aku mau thank you dulu buat kalian yang laporan, cuma aku nggak bisa ngehandle satu-satu itu account. Aku mau tegasin di sini Instagram fake account itu pakai nama berbeda dari Instagramku, jadi kalian nggak usah nanya lagi itu akun Instagram kedua aku apa nggak. Jadi langsung kalian report saja, jangan tanya aku berulang-ulang, sudah jelas Instagram aku yang ini gitu lho,” tutur Jesica.

Jadi selebgram, Jesica Nababan juga kerap mengunggah konten olahraga. Badannya yang seksi membuat iri banyak orang.

“Bidadari tak bersayap,” komen netizen.

“Ngehalalin yang modelan begini perlu biaya berapa yak,” sahut netter lain.