by

Siapa Kimi Hime? Gamer Cantik dan Seksi Indonesia

Siapa sih yang gak kenal Kimi Hime si YouTuber gaming cantik yang seksi ini?

Kimi Hime merupakan Youtuber dan juga Gamer asal Jakarta yang memiliki lebih dari 2,7 juta subcribers di kanal YouTubenya.

Karena kecintaannya kepada game Dota 2, wanita bernama asli Kimberly Chloe ini berhasil menjadi salah satu YouTuber yang mencuri perhatian netizen.
Kerap tampilkan konten game dengan penampilan super seksi, Wanita 27 tahun ini juga dijuluki sebagai “Ratu Clickbait YouTube Indonesia” karena judul konten-kontennya yang ambigu atau mengandung makna ganda.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Kimi Hime lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang dihimpun berikut ini.
1. Mengawali kanal Youtubenya sejak 2016

Kimi Hime mengawali kariernya sebagai YouTuber saat memulai kanalnya sendiri pada tahun 2016 silam. Karena kecintaannya kepada game Dota 2, dia akhirnya menjadi Youtuber gaming yang kerap menyiarkan langsung permainannya.

Gak hanya game, wanita kelahiran 4 Januari 1993 ini juga kerap membagikan konten daily vlog hingga traveling lho gaes.

Sukses mencuri perhatian dengan paras cantik dan penampilannya yang seksi, kini Kimi Hime sudah memiliki lebih dari 2,7 juta subcribers lho!

2. Hobi main game

Salah satu fakta yang gabisa dipungkiri lagi, Kimi Hime memang sangat hobi bermain game gaes. Beberapa game yang sering dimainkannya adalah Mobile Legends: Bang Bang dan juga PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile.

3. Juara kompetisi Onmyoji Arena ASEC Championship, Asia Tenggara.

Bukan sekedar hobi dan mencari perhatian, Kimi Hime memang menggeluti bidang ini dengan serius lho gaes.

Ditengah dunia gamer yang didominasi oleh kaum pria, dia berhasil menjuarai kompetisi Onmyoji Arena ASEC Championship, Asia Tenggara lho gaes!

4. Kontroversi konten Kimi Hime yang menggemparkan

Pada Juli 2019, Kimi Hime pernah mendapat teguran dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) karena konten Youtubenya yang dianggap bermasalah.

Ada 3 video yang menjadi perdebatan salah satunya adalah yang berjudul “Strip Challenge – Mati Satu Kali = Buka Baju” hingga “Lagi Tegang, Eh Keluar Putih-Putih!?”

Kemenkominfo meminta YouTube untuk men-suspend ketiga video tersebut, yang pada akhirnya dikabulkan oleh pihak YouTube. Ketiga video tersebut tidak dapat diakses di Indonesia, namun tidak dihapus dan masih dapat ditonton di luar negara Indonesia.

Meski begitu, setelah dilakukan beberapa kali pertemuan, diputuskan bahwa video-video tersebut tidak mengandung unsur yang melanggar undang-undang dan unsur kesusilaan seperti yang tertuang dalam pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE, karena judul tersebut hanyalah clickbait pada thumbnail serta judul video dan di dalam video-video tersebut tidak mengandung muatan konten yang melanggar pasal kesusilaan.

5. Profil dan biodata

Nama lengkap: Kimberly Chloe

Nama panggilan: Kimi

Nama panggung: Kimi Hime

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 4 Januari 1993

Usia: 27 tahun

Agama: Kristen

Profesi: YouTuber, Gamer

Hobi: main game, shopping

Pendidikan: Alumni Universitas Bunda Mulia, Jakarta, jurusan sistem informasi

Instagram: @kimi.hime

YouTube: Kimi Hime