by

Siapa Laura Moane? Artis Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMP

Sinetron Dari Jendela SMP hingga kini jadi salah satu acara favorit masyarakat Indonesia. Tayang sejak 29 Juni tahun lalu, sinetron ini telah memasuki babak cerita baru.

Diceritakan, kini para pemain Dari Jendela SMP sudah mulai memasuki masa SMA. Dengan babak cerita baru, jalan cerita sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong ini semakin menarik untuk diikuti.

Beberapa tambahan karakter baru yang bergabung juga menambah keseruan jalan cerita. Salah satunya adalah karakter Lesti yang diperankan artis muda Laura Moane. Sosok Lesti digambarkan sebagai anak SMA culun yang merupakan sahabat Wulan.

Berperan sebagai anak culun di sinetron, ternyata Laura punya penampilan yang jauh berbeda dari Lesti. Penasaran seperti apa? Berikut 11 potret gaya keseharian Laura Moane di luar sinetron yang curi perhatian, seperti dilansir dari akun Instagram @its_lauramoane2,

Biodata dan profil

Nama lengkap: Laura Moane

Nama panggung: Laura Moane

Nama panggilan: Laura

Tempat asal: Indonesia

Tanggal lahir: 17 Juli 2006

Umur: 14 tahun

Agama: Islam

Orangtua: Citra Kristinna (Ibu) dan Harry Pat (Ayah)

Pendidikan: Belum diketahui

Status: Single

Instagram: @its_lauramoane2

TikTok: @its_lauramoane

Blasteran Inggris Indonesia

Laura Moane ternyata blasteran dari Inggirs Indonesia. Ayahnya, Harry Pat merupakan pria asal Inggris. Sementara itu, ibunya Citra Kristinna adalah orang Indonesia.

Nggak heran deh kalau Laura memiliki wajah bule dengan rambutnya yang berwarna coklat.

Menjadi konten kreator TikTok 

Laura Moane menjadi konten kreator TikTok sejak 2018 lalu gaes. Ia awalnya hanya mengunggah konten video dirinya iseng dengan editan yang sederhana.

Lama-lama ia pun mulai mengunggah banyak konten lainnya. Seperti dance, duet, hingga beragam tips ala anak muda. Nggak heran kalau sosoknya banyak disukai.

Hits di TikTok

Karena sosoknya yang menarik dan kontennya seru, gadis blasteran Indonesia Inggris ini mulai difollow oleh banyak orang.

Hingga kini TikTok miliknya sudah memiliki 1,6 juta followers dan 29,8 juta likes lho gaes.