by

Siapa Masayu Clara? Aktris Bintang FTV

Masayu Clara lahir di Bandung pada tanggal 9 Oktober 1995 dimana diperkirakan umur wanita cantik ini 25 tahun. Masayu Clara sendiri mempunyai panggilan yaitu Taya gaes. Agama yang dianut adalah Islam.

Masayu Clara sendiri memang aktif banget buat main dalam FTV gaes. Tidak hanya itu saja, dirinya juga sering muncul dalam beberapa sinetron hits lho. Salah satu yang terkenal adalah Kesempatan Kedua yang tayang pada tahun 2018.

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai biodata dari Fadli Akhmad, pemeran Hartawan Ayah Sultan dalam sinetron Sultan Aji yang tayang di MNC TV. 

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Masayu Clara

-Nama panggilan: Taya atau Clara

-Tempat tanggal lahir: Bandung, 9 Oktober 1995

-Umur: 25 Tahun

-Agama: Islam

-Zodiak: Libra

-Status: Berpacaran

-Pasangan: Qausar Harta Yudana

-Keturunan: Sunda

-Pendidikan: SMA

-Pekerjaaan: Pemain Sinetron, Model Iklan

-Makanan favorit: –

-Hobi: Travelling

-Akun Instagram: @masayuclara

 

2. Masayu Clara ini orangnya bawel banget gaes

Siapa yang sangka ternyata wanita cantik satu ini mempunyai kepribadian yang bawel banget lho. Hal ini diutarakan oleh Masayu Clara langsung, dirinya akan menjadi cerewet ketika bertemu orang yang sudah ia kenal.

 

3. Sempat bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan

Masayu Clara sebenarnya bukan ingin menjadi artis gaes. Dirinya bercita-cita sebagai seorang dokter kandungan lho. Namun hal tersebut justru berubah ketika ia menjalani karir sebagai seorang aktris.

 

4. Susah untuk bermain iklan karena wajahnya

Ternyata Masayu Clara ini jarang banget bisa tampil dalam sebuah iklan gaes. Hal ini dikarenakan dirinya mempunyai wajah yang jutek banget, sehingga dia tidak terlalu sering muncul di iklan TV.

 

5. Orangnya pendiam dan mempunyai sedikit teman

Menurut Masayu Clara sendiri, dirinya merupakan orang yang pendiam dan juga mempunyai teman yang sedikit. Bahkan ia lebih memilih curhat kepada ibunya dan mantan pacarnya daripada yang lain.