by

Siapa Oubrey Aulia? Model asal Bogor

Oubrey Aulia merupakan seorang model yang lahir pada 14 Oktober 1999. Kini, namanya tengah jadi perbincangan netizen dan dikaitkan dengan putusnya hubungan asmara Sabian Tama dan Awkarin.

Meski begitu, Oubrey tak membenarkan hal tersebut. Ia justru keheranan karena netizen menuduhnya menjadi selingkuhan Sabian Tama atau bahkan jadi penyebab kandasnya hubungan asmara Sabian dengan Awkarin.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Oubrey Aulia, lengkap dengan umur dan agamanya.

Biodata dan Profil Oubrey Aulia

Nama: Oubrey Aulia Malika

Tempat asal: Sentul, Bogor Jawa Barat

Tanggal lahir: 14 Oktober 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Didi Wachyudi

Pendidikan: Ritsumeikan Asia Pacific University

Pekerjaan: Mahasiswi, Model, Freelancer

Diketahui ia adalah anak pertama dari lima bersaudara lho

Oubrey lahir dari pasangan Didi Wahyudi dan Andi Siti Alfiah atau Acha. Oubrey merupakan anak perempuan pertama dari lima bersaudara. Ia memiliki tiga adik perempuan dan satu laki-laki.

Hobi banget travelling, tebukti dari feed IG nya gaes

Oubrey nampak sangat menyukai traveling gaes. Hal itu nampak dari Instagrmanya yang dipenuhi dengan potret dirinya tengah travelling.

Isu jadi orang ketiga di hubungan Awkarin dan Sabian Tama

Isu orang ketiga berhembus kepada Oubrey setelah putusnya hubungan Sabian Tama dan Awkarin. Meski begitu ia menyangkal ia telah menjadi orang ketiga. Ia bahkan bingung mengapa dirinya disangka menjadi orang ketiga.

Suka menjahit

Selain Travelling, Oubrey ternyata suka menjahit gaes. Ia kerap membagikan prosesnya menjahit sebuah pakaian gaes. Ia juga punya sebuah brand bernama @saikakao.id.