by

Siapa Sasha Alexa? Jadi Pelakor di Sinetron Cinta Setelah Cinta

Nama Sasha Alexa tentu takasing di telinga para penikmat tontonan sinetron andalan SCTV berjudul Cinta Setelah Cinta.

Di sinetron tersebut, Sasha Alexa berperan sebagai Mayang yang merupakan karakter antagonis.

Banyak penonton yang kepo terhadap biodata Sasha Alexa yang dinilai sukses beradu akting dengan Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti.

Berikut biodata artis yang bukan orang biasa di dunia sinetron karena sudah malang melintang karirnya:

1. Awal Karir

Nama Sasha Alexa mengawali karirnya di dunia sinetron lewat perannya dalam sinetron Asisten Rumah Tangga pada 2016 lalu. Saat itu ia dipercaya memerankan sosok bernama Juminten.

Dari situlah namanya makin banyak dikenal publik. Iapun mendapatkan beberapa tawaran sinetron. Sejauh ini sudah ada 5 judul sinetron yang berhasil ia bintangi, yang terbaru adalah sinetron Pura-pura Kaya.

2. Keluarga

Sasha Alexa ternyata sudah menikah lho gaes. Kini, dirinya sudah dikaruniai satu orang anak perempuan. Ia beberapa kali membagikan potret keluarga bahagianya lewat Instagram pribadinya.

3. Penampilan awet muda

Meski kini umurnya sudah menginjak kepala 3, namun Sesha tampil awet muda. Ia masih bisa bergaya seperti anak muda jaman now gaes. Outfit yang ia kenakan juga selalu fashionable. Gak heran deh kalau dirinya kini banyak dikagumi karena penampilannya tersebut.

 

4. Suka olahraga

Untuk menjaga penampilannya yang tetap awet muda, ia selalu melakukan olahraga gaes. Dari mulai boxing, bersepeda, main golf, hingga menembak. Namun, salah satu yang paling sering dilakukannya adalah bersepeda. Hal itu terlihat dari Instagram pribadinya yang dipenuhi potretnya saat sedang bersepeda bersama teman-teman terdekatnya.

 

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Mirza Sylvia Andini

Nama Panggung: Sasha Alexa

Nama Panggilan: Sahsa

Tempat Tanggal Lahir: Indonesia, 30 Juli 1986

Umur: 34 tahun

Agama: Islam

Profesi: Aktris, Model, Presenter

Hobi: Bernyanyi, Berenang, Shopping

Akun Instagra: @sashalexa_nh