by

Siapa Tiphaine Poulon, Model Prancis yang Jadi Rans Angels

Jelang bergulirnya Liga 2 2021, Rans Cilegon FC akan melakoni laga uji coba internasional di Turki. Dalam kunjungan tersebut, klub milik Raffi Ahmad ini ditemani oleh wanita cantik bernama Tiphaine Poulon.

Pada Senin (16/8/21) manajemen Rans Cilegon FC mengkonfirmasi rencana pertandingan persahabatan di Turki. Rencana tersebut buntut dari undangan untuk menjalani laga uji coba.

Yang bikin spesial, salah satu lawan tanding Rans Cilegon FC adalah Fenerbahce. Kendati bukan tim utama, namun adanya undangan ini saja membuat Raffi Ahmad selaku pemilik antusias.

Rans Cilegon FC pun terbang ke Turki pada Selasa (17/8/21) dan akan menetap selama sepekan sebelum kembali ke Indonesia pada 26 Agustus mendatang.

Perjalanan Rans Cilegon FC ke Turki pun mendapat banyak sorotan dari pecinta sepak bola Tanah Air. Dari perjalanan tersebut, ada sosok wanita cantik yang mendapat atensi.

Sosok tersebut adalah Tiphaine Poulon. Wanita asal Prancis ini terlihat dalam vlog keberangkatan skuat Rans Cilegon FC. Ia juga merupakan model dan salah satu Rans Angel sebutan pendukung klub yang juga dimiliki Rudy Salim tersebut.

Lantas, siapakah sosok Tiphaine Poulon tersebut sebenarnya? Berikut profilnya.

Profil Biodata Tiphaine Poulon

Nama Tiphaine Poulon sendiri menjadi perbincangan di Indonesia kala ia menikahi pria asal Aceh. Pernikahan ini menjadi heboh karena latar belakang pasangan antar negara ini.

Tiphaine diketahui merupakan model, sedangkan sang suami merupakan petani. Hal tersebut membuat hubungan keduanya mendapat sorotan.

Tiphaine bertemu dengan calon suaminya tersebut pada 2018 saat berkunjung ke Aceh. Lantas, ia memilih memeluk agama Islam saat akan menikahi calon suaminya yang diketahui bernama Amal tersebut.

Wanita berusia 25 tahun ini terkenal sebagai model karena wajahnya kerap nampang di Billboard pakaian-pakaian muslim ternama.

Terkait dengan Rans Cilegon FC, Tiphaine sendiri merupakan salah satu Rans Angel. Ia bahkan merupakan salah satu dari tiga Rans Angel yang berkesempatan ikut ke Turki untuk mendukung tim favoritnya itu.

Diketahui dari kanal YouTube Prestige Production dan Dear Netizen, Tiphaine menemani skuat Rans Cilegon FC berangkat ke Turki.

Bahkan, ia juga terlihat dalam beberapa vlog Rans Cilegon FC. Selain itu, di media sosial pribadinya seperti Instagram, Tiphaine juga kerap mengunggah foto mengenakan jersey kebesaran Rans Cilegon FC.