by

Sifat Ini Buat Aura Kasih Tak Masalah Untuk Pacari Morgan

Sifat Ini Buat Aura Kasih Tak Masalah Untuk Pacari Morgan

Bulatin.com – Film Arini yang pernah booming di tahun 1987 kembali dibuat dalam kemasan masa kini. Dibintangi oleh Aura Kasih sebagai Arini dan Morgan Oey sebagai Nick, film ini siap tayang 5 April mendatang.

Film yang diadaptasi dari novel karya Mira W dengan judul Arini, Masih Ada Kereta yang Akan Lewat ini mengisahkan tentang pemuda yang jatuh cinta dengan wanita yang usianya jauh lebih tua. Nick adalah pria yang berada di usia 20 tahunan, sementara Arini di akhir 30 tahunan.

Harus menyelami karakter Nick yang mencintai wanita lebih tua, rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi Morgan. Mantan personel SMASH itu mengaku belum pernah punya pengalaman hubungan seperti itu.

“Jujur so far belum, tapi kalau ditanya mau nyoba apa enggak, boleh-boleh aja sih, karena jujur belum pernah punya pengalaman seperti itu (mengencani wanita lebih tua),” katanya saat berkunjung ke kantor redaksi VIVA di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Maret 2018.

Namun, sebagai Nick, Morgan tak berusaha melihat usia sebagai sudut pandang dia menyelami karakternya. Morgan justru berusaha mencari sisi Arini yang bisa membuat Nick jatuh cinta.

“That’s why waktu dapat karakter ini bukan melihat challenge bagaimana melihat umurnya, tapi apa yang membuat dia spesial di mata Nick. Bukan umur sebagai poin utama, itu jadi informasi aja kalau dia di 20’s dan Arini di late 30’s,” katanya menambahkan.

Bagaimana dengan Aura? Pendatang baru di industri film Indonesia ini juga tak menutup kemungkinan mau menjalin kasih dengan pria lebih muda.

“Aku sih tipe orang yang enggak apa-apa sih. Aku suka ngemong, memanjakan orang, enggak apa-apa sih, it’s ok, karena kita enggak bisa nebak jatuh cinta sama siapa. Tidak menutup kemungkinan,” ujar Aura di kesempatan yang sama.