by

Skutik Yamaha Lexi Kendaraan Yang Pas Untuk Ojek Online

Skutik Yamaha Lexi Kendaraan Yang Pas Untuk Ojek Online

Bulatin.com – Skutik paling baru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yamaha Lexi 125cc ada dengan sederet kelebihan. Bahkan juga skutik bermesin 125 cc ini dapat jadi produk yang begitu cocok dipakai beberapa ojek online.

Menurut Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto Yamaha Lexi mempunyai banyak bebrapa feature yang bermanfaat untuk ojek online.

“Karena luas sekali (bagasi), kiri-kanan dapat buat berbelanja. Untuk tempat riding dia miliki seat yang lebih panjang, ” ungkap Minoru waktu peluncuran Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Diluar itu, kata Minoru, dengan jok yang mempunyai dimensi lebar, jadi hal tersebut juga akan buat lebih lega, terutama untuk penumpang wanita.

“Jadi umumnya penumpang wanita itu (waktu naik ojek on-line) duduknya jadi ada jarak. Ini pas, ” ucapnya.

Fitur beda yang pas untuk pengendara ojek online pada Yamaha Lexi 125 yakni ada kehadiran power outlet atau socket charger. Begitu, pengendara ojek online juga segera isi ulang baterai smartphone-nya.

Fitur socket charge sangat pas untuk anak muda milenial. Sebab, mereka sering tidak ingin terlepas dari smartphone.

Belum juga hingga disitu, Yamaha Lexi juga diklaim dapat membawa banyak barang terutama di bagian dek depan. Bahkan juga, Minuro pernah mencontohkan Yamaha Lexi dapat membawa satu galon air.

“Ini begitu enak serta nyaman, hingga wanita yang gunakan motor ini begitu mudah. Enak sekali dibawa, tempat riding-nya juga. Jadinya ini tujuan kita untuk orang naik motor, ” ucapnya.