by

Slender Man Undur Jadwal Rilis Agar Tak Bersaing Dengan Deadpool

Slender Man Undur Jadwal Rilis Agar Tak Bersaing Dengan Deadpool

Bulatin.com – Film bergenre horor, memanglah mempunyai pengagum sendiri. Tak ada habisnya, bila mengulas film genre ini, karna selalu di produksi, seperti Screen Gems yang kesempatan ini buat film berjudul Slender Man.

Ditulis dari Screen Rant, Rabu 24 Januari 2018, Screen Gems juga akan melaunching film Slender Man pada Agustus 2018. Film ini di inspirasi dari meme Slender Man.

Ciri-khas Slender Man, pertama kalinya keluar dari rangkaian gambar yang mengerikan. Gambar menakutkan itu menghadirkan tokoh manusia, dengan postur badan yang memanjang serta juga akan meneror anak-anak.

Film Slender Man menceritakan mengenai sekumpulan anak-anak yang menembak seorang yang sudah jadi legenda jadi satu diantara satu ritual permainan. Namun, sesudah mereka lakukan ritual itu, satu diantara anak jadi hilang serta kebanyakan orang meyakinkan itu yaitu tingkah Slender Man.

Screen Gems awalannya mengambil keputusan tanggal launching Slender Man pada 18 Mei 2018, namun Bloody Disgusting memberikan laporan launching film ini mundur jadi 24 Agustus 2018. Mundurnya jadwal itu disangka, karna persaingan perebutan dengan Deadpool 2 di bln. Mei. Film dari 20th Century Fox itu diperkirakan juga akan memperoleh begitu banyak pemirsa di bln. itu.

Karena itu, Screen Gems percaya, film Slender Man juga akan mendobrak genre film horor pada 24 Agustus kelak. Seperti tahun sebelumnya, Annabelle yang launching Agustus, berhasil jadi satu diantara film genre horor, memperoleh keuntungan US$102 juta.

Slender Man juga akan dimainkan oleh Annalise Basso, Javier Botet, Jaz Sinclair, Joey Raja, serta Goldani Telles.