by

Smartphone Terbaru Dari Oppo A83 Resmi Di Perjualkan Di Indonesia

Smartphone Terbaru Dari Oppo A83 Resmi Di Perjualkan Di Indonesia

Bulatin.com – Sebelumnya setelah pernah dapat dipesan lewat satu diantara e-commerce lokal di Indonesia, penjualan telpon seluler paling baru dari Oppo, A83, awal minggu ini pada akhirnya resmi diawali.

Ada dalam pilihan warna hitam serta emas, pihak Oppo Indonesia mematok A83 seharga Rp 2. 999. 000 di market Tanah Air.

“Perangkat ini juga akan ada mulai 6 Februari 2017 serta selekasnya didistribusikan ke beberapa toko yang jual piranti Oppo, peritel modern, serta Oppo Store, ” sebut Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam info tertulis yang di terima KompasTekno, Senin (29/1/2018).

Banderol harga serta jadwal ketersediaan Oppo A83 searah dengan info penjualan di website e-commerce Indonesia yang sudah duluan memajang smartphone baru itu sebelumnya diumumkan.

Jadi telpon seluler kelas menengah, Oppo A83 mempunyai penampilan serta sebagian feature serupa dengan Oppo F5 yang sudah di market lebih dahulu, tapi dengan harga lebih terjangkau dibanding seri F5 dengan kisaran harga mulai Rp 3, 6 juta ke atas.

Oppo A83 diberi monitor minim bingkai memiliki ukuran 5, 7 inci dengan resolusi 1. 440 x 720 pixel (aspect ratio 18 : 9). Kamera depannya (8 megapiksel) dapat lakukan face unlock yang mengetahui muka pemakai untuk buka lockscreen.

Seperti Oppo F5, kamera depan pada Oppo A83 juga mempunyai teknologi AI Beauty Recognition Technology yang diklaim dapat hasilkan foto selfie yang indah namun masih tetap alami, sesuai sama ciri-khas muka subyek foto.

Mengenai camera paling utama yang tersemat di punggung Oppo A83 mempunyai resolusi 13 megapiksel dengan diberi dengan unit LED flash.

Spesifikasi komponen hardware Oppo A83 meliputi processor MediaTek Helio P23 2, 5 GHz, RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB dengan slot micro SD sampai 256 GB, baterai 3. 180 mAh. Telpon seluler ini menggerakkan OS Android 7. 1 Nougat yang dilapisi antarmuka Color OS 3. 2 ciri khas Oppo.