by

Solskjaer Beri Bocoran Taktik MU untuk Hadapi PSG

Solskjaer Beri Bocoran Taktik MU untuk Hadapi PSG

Bulatin.com – Manchester United bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, pada leg kedua set 16 besar Liga Champions, Kamis pagi hari WIB, 7 Maret 2019. MU mempunyai pekerjaan berat di pertandingan besok karena ketinggalan dua gol di leg pertama.

Keadaan ini membuat Setan Merah mesti tampil menyerang semenjak menit pertama. Karena, bila mereka sampai kebobolan, jadi tujuan untuk lolos akan makin berat.

Perihal ini pun diakui oleh manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer. Jadi itu, ia minta pada beberapa pemainnya untuk nikmati laga supaya tujuan lolos jadi berasa lebih mudah.

“Kami akan pergi nikmati laga. Kami ketahui akan susah bermain di kandang PSG serta mereka sudah bermain begitu baik di Old Trafford. Jadi, ini ialah rintangan buat kami untuk pergi kesana serta tunjukkan semua potensi kami,” kata pria asal Norwegia diambil Mirror.

Menurut dia, kondisi ketinggalan jadi rintangan yang perlu dapat untuk dikalahkan Setan Merah. Serta ia meyakini pemainnya mempunyai kualitas untuk dapat wujudkan mimpi maju ke set selanjutnya.

“Kami pilih untuk menang 4-2 dibanding membidik 2-0. Kami akan berusaha untuk bermain baik di set pertama. Kami akan coba bikin gol cepat serta membuat kericuhan di 15 atau 20 menit paling akhir,” jelasnya.