by

Solskjaer Mengatakan Timnya Hanya Tampil Bagus Selama 20 Menit

Solskjaer Mengatakan Timnya Hanya Tampil Bagus Selama 20 Menit

Bulatin.com – Kekalahan Manchester United 1 – 2 dari Wolves membuat Ole Gunnar Solskjaer sangat sedih. Dia menyebutkan pemain Manchester United cuma bermain bagus saat 20 menit.

“Kami bermain begitu fenomenal saat 20 menit saja. Semestinya kami dapat cetak 2 atau 3 gol waktu itu. Tetapi kami tidak menebak peristiwa penting yang dikerjakan Wolves,” kata Solskjaer seperti diambil dari bbc, Rabu (3/4/2019).

Ditambah lagi oleh pria Norwegia itu, kekalahan kali kedua dari Wolves ini berlangsung sebab kekeliruan beberapa pemain. Dia bahkan juga menyebutkan gol pertama Wolves murni keteledoran serta hilangnya konsentrasi beberapa pemain.

“Kami bahkan juga membiarkan gol pertama mereka berlangsung. Kami mesti jujur mengaku kekeliruan itu,” kata Solskjaer.

Berkaitan kartu merah dari Ashley Young, bekas pelatih Malmo itu tidak ingin memberi komentar ketetapan wasit Mike Dean. Dia malah memberikan pendapat supaya ke depan, Young atau pemain Man United lain mesti tambahan siaga bila telah mendapatkan kartu kuning.

“Saat Anda mendapatkan kartu kuning pertama. Anda akan membuat bahaya buat tampilan team bila tidak bermain berhati-hati,” lebih Solskjaer.

Hasil jelek ini membuat Man United tidak berhasil mengkudeta posisi Tottenham Hotspur di rangking 4 Liga Inggris, bahkan juga posisi mereka bukan tidak mungkin digeser Chelsea yang menguntit dari rangking 6.

Beda poin pada Man United dengan Spurs serta Chelsea cuma 1. Minggu kedepan, Paul Pogba cs akan melawan pertandingan berat menantang Barcelona di leg pertama set perempatfinal Liga Champions (11/4).