by

Solskjaer Menyebutkan Hentikan Lionel Messi Tidak Mustahil

Solskjaer Menyebutkan Hentikan Lionel Messi Tidak Mustahil

Bulatin.com – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan susah untuk hentikan Lionel Messi tapi “bukan perihal yang mustahil” waktu The Red Devil siap-siap melawan Barcelona.

Bek Manchester United akan melawan Lionel Messi – yang sudah cetak 43 gol di semua pertandingan saat musim ini – waktu Setan Merah akan melawan raksasa Spanyol di Old Trafford pada Kamis pagi hari kelak.

Solskjaer menjelaskan: “Setiap laga ialah permainan paling besar. Yang selanjutnya selalu yang paling besar tapi tentunya saat Anda menantang Barcelona – dengan sejarah serta kebiasaan klub itu, kualitas team serta individu mereka – kami ketahui kami butuh tingkatkan permainan kami.”

“Kami tahu kami mesti tampil di level terbaik kami, perihal yang tidak kami kerjakan waktu menantang PSG di laga kandang. Tetapi saya fikir dari hasil leg kedua sudah tunjukkan banyak penambahan, serta itu membuat kepercayaan beberapa simpatisan kami jika hal itu pula mungkin berlangsung waktu menantang Barcelona. ”

Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika untuk hentikan striker Barcelona Lionel Messi tidak berjalan gampang tapi hal tersebut bisa saja.

“Rencana seperti apa yang dapat Anda punya untuk hentikan satu diantara pemain terbaik di dunia? Kami menantikannya serta nikmati kesempatan kali ini tapi musim ini kami telah bermain menantang Juventus serta Cristiano Ronaldo, PSG dengan Kylian Mbappe, serta kami mempunyai Eden Hazard, ” lebih Solskjaer.

“Luis Suarez juga. Suarez, Philippe Coutinho serta Messi akan menguji pertahanan kita, jadi mari kita lihat bagaimana kita mengaturnya kelak.”

“Messi akan susah untuk di stop tapi itu bisa saja. Itu bukan Messi menantang Manchester United. Ada demikian beberapa pemain bagus, kami tidak dapat cuma konsentrasi pada satu pemain saja.”