by

Sony Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya Xperia XZ Dual Kamera

Sony Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya Xperia XZ Dual Kamera

Bulatin.com – Walau berkurangnya popularitasnya karena bersaing pada segmen ponsel pintar global, Sony kenyataannya tetaplah yakin diri tunjukkan karyanya di segmen ponsel pintar seri Xperia.

Perusahaan teknologi yang berasal dari Jepang itu diberitakan juga akan melaunching seri paling baru, Xperia XZ Pro kurun waktu dekat. Mereka bahkan juga juga akan memperkenalkannya di gelaran MWC (Mobile World Congress) 2018 di Barcelona.

Desain dari Xperia XZ Pro ini bahkan juga telah lebih dahulu bocor lewat website Tiongkok MyDrivers. Desain memerlihatkan bodi smartphone terlihat seperti desain Sony Xperia biasanya, yaitu persegi panjang. Bedanya, Xperia XZ Pro tampak dengan monitor bezeless 5, 7 inci. Tidak hanya itu, monitor smartphone juga memakai panel OLED 4K.

Seperti ditulis Trusted Reviews, Senin (22/1/2018), monitor smartphone ini akan di dukung fitur High Dynamic Range. Dengan hal tersebut, bila spesifikasi monitor smartphone benar, Xperia XZ Pro juga akan smartphone Sony dengan monitor paling baik.

Diluar itu, smartphone akan diperlengkapi kamera utama ganda. Pada desain yang dipertunjukkan, kamera utama ganda bertengger dengan vertikal dibagian kover belakang smartphone yang beritanya juga akan dibalut bermaterial kaca.

Masing-masing lensa dari kamera utama juga akan mengusung resolusi 18MP serta 12MP. Mengenai kamera depan smartphone mempunyai resolusi 13MP.