by

Southgate Memperpanjang Kontraknya Sampai 2022

Southgate Memperpanjang Kontraknya Sampai 2022

Bulatin.com Berita baik hadir untuk pengagum tim nasional Inggris. Sesudah capaian fenomenal di Piala Dunia 2018, Gareth Southgate sah memperpanjang kontrak sampai 2022. Dengan perpanjangan kontrak ini, manajer berumur 48 tahun ini akan mengikuti skuat Tiga Singa sampai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bersama dengan eks pemain Middlesbrough ini, tim nasional Inggris memang tampil lebih fresh serta lebih sistematis. Di Piala Dunia 2018, Inggris lolos pertama-tama ke semi final sesudah paling akhir pada Piala Dunia 1990. Walaupun pada akhirnya gagal dari Kroasia serta Belgia di persaingan perebutan tempat ketiga, The Three Lions terhitung tampil cukuplah impresif. Selain itu, dengan bekal kemenangan beradu penalti atas Kolombia di perempat-final, Inggris juga sukses memutuskan sumpah.

“Saya bahagia dengan peluang yang dikasihkan untuk pimpin tim nasional Inggris di dua kompetisi besar yang akan datang. Pekerjaan ini ialah kebanggaan serta kehormatan paling besar buat saya. Rasakan sendiri bagaimana semua bangsa ada di belakang kami waktu Piala Dunia lalu membuat saya optimistis. Saya mesti memberikan pujian pada kapasitas pemain serta beberapa staf di dua tahun paling akhir ini. Saya belajar banyak dari mereka mengenai semangat serta profesionalisme. Terpenting untuk Steve Holland, yang akan bersama dengan saya sampai 2022 kelak,” tutur Southgate diambil dari situs sah FA.

Selain sang manajer, asistennya, Steve Holland, juga diperpanjang kontraknya sampai 2022. Berkaitan ketetapan mengamankan layanan Southgate sampai 4 tahun ke depan, CEO FA, Martin Glenn, berujar jika itu ialah prioritas federasi.

“Mengamankan layanan Southgate dengan kontrak periode panjang ialah prioritas kami. Dia telah bekerja dengan begitu baik serta menunjukkan Inggris bisa berkompetisi di level paling tinggi dunia. Southgate juga contoh terbaik berkaitan skema pendidikan kepelatihan kami sebab ia ialah salah satunya alumnus yang sukses,” ungkap Glenn juga diambil dari situs sah FA.