by

Stadion Baru Tottenham yang Megah dan Begitu Modern

Stadion Baru Tottenham yang Megah dan Begitu Modern

Bulatin.com – Beberapa pengagum Tottenham Hotspur, tidak lama lagi akan dimanjakan dengan menterengnya markas baru mereka pada April 2019 yang akan datang. Nanti, ajang berkualitas megah serta moderen itu, akan memiliki loabel “Tottenham Hotspur Stadium”.

Kiprah The Liliwhites mengadakan pertandingan sah di stadion memiliki 62.000 kursi itu, diskedulkan berjalan pada 3 April yang akan datang, waktu Harry Kane cs melayani Crystal Palace seperti dikutip FOX Sports News.

Satu pekan sesudah melayani Crystal Palace, stadion itu akan titel pertandingan kandang leg pertama perempat final Liga Champions 2018/19, pada Tottenham Hotspur versus Manchester City pada 9 April kelak.

Stadion ini, pun dihiasi panel led seperti kandang punya Bayern Munich, Allianz Ajang yang menyala pada malam hari.

Mengenai biaya yang dibutuhkan untuk mengubah stadion punya Spurs ini, seputar €400 juta yang mulai ditangani pada 2016 yang lalu, walau Spurs baru betul-betul mengungsi pada awal musim 2017/18 sampai sekarang ini.

Stadion baru Tottenham Hotspur ini juga, nanti buka kesempatan untuk pergantian hak nama stadion pada sponsor, seperti Wanda Metropolitano punya Atletico Madrid serta stadion-stadion baru lainnya.