by

Steve Nicol Prediksi Arsenal Takkan Finis Empat Besar Liga Inggris

Steve Nicol Prediksi Arsenal Takkan Finis Empat Besar Liga Inggris

Bulatin.com – Arsenal diperkirakan tidak dapat finis di empat besar Liga Inggris pada musim ini. Meriam London diremehkan dalam kesempatannya bisa finis di empas besar.

Bahkan juga diakui tidak yakin pada potensi Arsenal untuk mengamankan ticket ke Liga Champions musim selanjutnya. Dia tidak yakin walau Meriam London menunjukkan diri mampu leburkan benteng Manchester United dalam pertemuan terakhir kalinya.

Nicol masih memandang bila United serta Tottenham Hotspur masih tetap lebih mungkin merajai Liga Inggris waktu The Gunners mimpi masuk empat besar. “Saya masih tetap meyakini tim Spurs akan berada di posisi tiga nanti,” tutur Nicol melalui ESPN FC.

“Sepertinya akan tidak ada kesempatan untuk naik selalu sesudah kalah lawan Southampton, tetapi itu cuma satu poin bahasan saja. Tetapi kita mesti masih lihat bila mereka masih tetap mampu untuk berkompetisi.”

“Setelah semua, saya masih tetap lebih jagokan Manchester United. Saya tidak yakin dengan tim Meriam London. Dengar, tidak apa-apa bila kalian tidak main bagus ataukah tidak menang, tetapi saya tidak meyakini mereka akan kembali lebih hebat lagi.”

“Chelsea tidak dapat saya duga akan bagaimana nanti. Manchester United, kalian tentu dapat menebak perjalanan mereka. Team kalian mesti berbentuk terbaik. Pertanyaan menarik untuk siapa yang masuk empat besar nanti,” ujarnya.

Arsenal sendiri baru menang besar waktu lawan tim Rennes dengan skor 3-0. Hal tersebut kelihatannya tidak membuat sang pundit berkesan.