by

Striker MU Anthony Martial Yang Lebih Banyak Dikursi Cadangan, Akan Dibajak Juventus

Spekulasi baru datang menghampiri Anthony Martial. Penyerang Manchester United itu dilaporkan tengah masuk radar transfer Juventus di tahun 2022 mendatang.

Martial sudah cukup lama membela Manchester United. Ia pertama kali bergabung dengan Setan Merah di tahun 2015 silam saat ditebus Louis van Gaal dari AS Monaco.

Dua musim terakhir, Martial lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan MU. Ia kalah bersaing dengan Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Cristiano Ronaldo di pos ujung tombak Setan Merah.

Dilansir Calciomercato, Martial berpotensi cabut dari MU di bulan Januari nanti. Juventus dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik merekrut Martial. Karena mereka saat ini kekurangan striekr di lini serang mereka.

Di musim panas kemarin, Juventus ditinggal Ronaldo yang pindah ke MU. Sementara penggantinya, Moise Kean sejauh ini masih belum maksimal di lini serang Si Nyonya Tua.

Belum lagi performa dua striker lainnya, Alvaro Morata dan Paulo Dybala masih belum maksimal. Jadi Allegri menilai Martial bisa membantu mengatasi masalah ini.

Menurut laporan tersebut, Juventus mulai bergerak untuk mengamankan jasa Martial. Mereka mulai menghubungi Manchester United terkait kepindahan sang striker.

Juventus berencana untuk meminjam sang striker terlebih dahulu. Baru setelah itu mereka memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Langkah ini diambil karena keuangan Juventus saat ini sedang kurang stabil. Sehingga mereka hanya bisa meminjam sang striker lebih dahulu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus tidak bertepuk sebelah tangan. Karena Martial juga ingin pindah dari MU.

Ia dilaporkan sudah jengah hanya jadi pemain pelapis di MU. Sehingga ia menyambut baik ajakan pindah ke Juventus.