by

Striker MU Cristiano Ronaldo Diragukan Bakal Bertahan di Musim Depan

Cristiano Ronaldo diragukan bakal bertahan di Manchester United musim depan. Keraguan itu diungkapkan oleh eks striker Setan Merah, Dion Dublin.

Ronaldo direkrut kembali oleh Manchester United pada awal musim. Bintang 37 tahun itu menunjukkan performa luar biasa dengan sumbangan 24 gol bagi timnya.

Sayangnya, gol-gol Ronaldo tak mampu mengangkat prestasi Manchester United. Setan Merah terpuruk di tabel klasemen dan hampir pasti takkan bermain di Liga Champions musim depan.

Dublin mengklaim bahwa Ronaldo tak memiliki alasan lagi untuk bertahan di Manchester United. Meski demikian, ia juga tak tahu ke mana CR7 bakal hengkang.

“Saya tidak tahu ke mana Ronaldo pergi dari sini. Apakah dia kembali ke Italia atau Spanyol? Saya tidak tahu ke mana dia pergi,” ujar Dublin kepada Sky Sports.

“Saya merasa sulit untuk melihatnya bertahan di United kecuali sesuatu dilakukan dengan sangat cepat.”

Lebih lanjut, Dublin meyakini bahwa Ronaldo hampir pasti bakal hengkang kecuali jika Erik ten Hag sebagai manajer baru mendapat dana segar untuk berbelanja sederet pemain bintang.

“Sekali lagi, saya tidak tahu ke mana dia pergi. Saya pikir United akan kalah tanpa dia, jadi saya berharap dia akan [bertahan di] United tanpa keraguan,” tutur Dublin.

“Namun, saya tidak tahu mengapa dia tetap jujur kepada Anda. Kecuali manajer baru mengatakan 300 juta poundsterling, para pemain ini akan masuk, silakan bertahan. Kalau tidak, saya pikir dia pergi.”