by

Style Rambut Wet Look Populer Kembali

Style Rambut Wet Look Populer Kembali

Bulatin.com Style rambut wet look (rambut basah) kembali jadi pujaan dalam dunia fesyen lokal ataupun Internasional. Tatanan rambut yang sudah sempat popular di tahun 80an akan memberi warna panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Anda tertarik ingin membenahi rambut dengan style wet look, sebaiknya Anda lihat beberapa trick di bawah ini yang dibeberkan langsung oleh Qiqi Franky sebagai Head of Make Up and Hairstyling JWF 2019.

“Wet look semestinya diaplikasikan pada wanita serta pria yang memiliki rambut tebal. Jika tipis janganlah sok-sok an wet look. Mesti tahu juga, pengaturan rambut wet look ya. Kelak jika tidak pas justru akan membuat penampilan kalian ancur,” kata Qiqi waktu terlibat perbincangan di Loreal Academy di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan.

Bila Anda mempunyai mahkota kepala yang indah serta tebal, sebaiknya Anda mencobanya tatanan rambut wet look.

“Jika ingin coba style baru, wet look jawaban pas. Sederhana sekali triknya, pertama itu sesudah keramas rambut langsung dikasih foam selalu dikasih produk plea hair gloss untuk menyempurnakan wet look kalian. Lantas tata rambut sesuai dengan hasrat,” kata Qiqi.

Qiqi merekomendasikan supaya Anda mesti memerhatikan tempat saat mengaplikasikan style wet look.

“Bergantung occasion (kondisi atau momen), wet look kamu ingin gunakan pakaian apakah serta kemana. Mesti dilihat,” tuturnya.