by

Sudah Persiapan Matang, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Nikah

Ayu Ting Ting masih belum mau terbuka soal batalnya rencana nikah dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting seolah mau menyimpan sendiri masalah tersebut.

Ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara. Berkali-kali Ayu Ting Ting hanya memohon doa.

Perihal penyebab yang jadi kandasnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun menjawab bijaksana.

“Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas,” kata Ayu Ting Ting Rabu (3/2/2021) malam.

“(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya,” imbuhnya seraya tersenyum.

Ayu Ting Ting memohon doa agar semua rencananya dilancarkan apa pun yang terjadi. Menurut Ayu Ting Ting, semua jalan kehidupannya sudah diatur oleh Tuhan.

“Mas, Mbak, doain saja biar saya sehat, lancar. Kita nggak pernah tahu jodoh, rezeki, maut, biar Allah yang atur,” tutupnya.

Bahkan pada waktu bersamaan, Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting yang juga baru pulang memilih tidak berkomentar. Abdul Rojak hanya tersenyum dan melambaikan tangannya sebelum masuk ke rumah.

Sebelumnya, pihak wedding organizer sudah bicara soal kesiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting disebut sudah mencapai 50 persen.

“Sudah 50 persen, jadi semua vendor sudah terpilih sudah banyak hal-hal yang kita putuskan, dan sudah banyak yang artinya sudah mulai berjalan,” kata Lukman, perwakilan dari wedding organizer yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Selain itu, baju pernikahan juga sudah dipersiapkan. Adit Jayusman dikatakan sudah memesan lim jas untuk pernikahannya kelak.

“Untuk grup Adit dan Ayu untuk wedding-nya sudah memesan 5 totalnya, jadi Adit satu setel, untuk ayahnya Adit dua, dan untuk ayahnya Ayu dua,” kata Rakesh dari SAS DESIGN beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting juga sudah melakukan fitting kebaya dengan Anne Avantie.