by

Suzuki Akan Meluncurkan Mobil Terbarunya

Suzuki Akan Meluncurkan Mobil Terbarunya

Bulatin.com – Suzuki India (Maruti Suzuki) akan selekasnya mendatangkan mobil bergaya sport yang juga akan jadi penantang serius dari TaMo RaceMo punya Tata Motors. Menariknya, untuk mendatangkan mobil dua pintu ini Suzuki akan bekerja bersama dengan Toyota.

Keinginan orang-orang India untuk mempunyai mobil sport dengan harga yang ‘terjangkau’ kelihatannya juga akan selekasnya terwujud dengan kata lain tidak lama sekali lagi. Gagasannya, mobil sport kerjasama Suzuki serta Toyota ini juga akan mulai di pasarkan di India pada Mei 2018 yang akan datang.

Seperti ditulis ibtimes, Kamis 5 April 2018, mobil ini juga akan di jual dengan kisaran harga Rp380 juta di negeri Hindustan. Sayangnya, untuk nama dari mobil sport baru Suzuki ini masih tetap rahasia.

Tetapi sebagian nama keluar termasuk juga nama ‘lawas’ yaitu Cappuccino. Ya, Cappuccino memanglah pernah disematkan pada mobil mungil dua pintu Suzuki yang di produksi dari tahun 1991 sampai 1997.

Tidak cuma nama yang masih tetap misterius. Untuk masalah dapur picunya juga masih tetap belum juga tersingkap sampai sekarang ini.