by

Suzuki Keluarkan Skutik Pesaing Dari PCX Dan NMAX

Suzuki Keluarkan Skutik Pesaing Dari PCX Dan NMAX

Bulatin.com – Pasar skuter matik (skutik) premium memiliki 150cc memanglah tengah berkembang cepat. Bukan sekedar di Indonesia, skutik premium ini cukup di terima di negara lain, seperti India.

Lihat hal itu, satu diantara pabrikan sepeda motor asal Jepang, Suzuki, tengah mempersiapkan skutik premium 150cc. Jenis itu akan dipakai oleh pabrikan berlambang huruf ” S ” ini untuk melawan Aprilia SR150 serta Vespa 150.

Ditulis Rushlane, Jumat (19/1/2018), skutik premium asal Jepang ini akan memakai nama Burgman Street, serta meluncur di Auto Expo, bulan depan. Tetapi, sebelumnya resmi meluncur, jenis ini telah tertangkap camera tengah ada di jalanan.

Walau detailnya belum juga tampak terang, diinginkan skutik ini dipersenjatai dengan mesin 125cc atau 150cc baru. Untuk keluarga Burgman sendiri, memanglah ada dalam sebagian pilihan, mulai 125cc hingga 600cc.

Bila lihat foto yang mengedar, Suzuki Burgman Street ini akan mempunyai bodi yang gambot, dengan kaca depan dengan kata lain windshield yang lebar, kursi depan seimbang (nyaman), knalpot yang bergaya, serta roda yang besar.

Dengan membawa nama Burgman, motor ini diinginkan diperlengkapi dengan cluster instrumen digital, rem cakram depan, pengisi baterai smartphone, lampu belakang LED, dan sebagainya.