by

Suzuki Pamerkan Karimun Terbaru Muatan Tujuh Penumpang

Suzuki Pamerkan Karimun Terbaru Muatan Tujuh Penumpang

Bulatin.com – Pada pameran Indonesia Internasional Motor Show 2013 lalu, Suzuki pernah menunjukkan mobil rencana Karimun Wagon R memiliki tujuh penumpang.

Tetapi, kemudian mobil murah serta hemat bahan bakar itu seakan hilang beritanya. Bahkan juga, Suzuki sekian waktu lalu pernah menyebutkan kalau Karimun tujuh penumpang cuma berita burung.

“Untuk jenis itu, berita burung ya. Burungnya telah terbang, ” tutur Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Roda Empat, Setiawan Surya.

Walau di Indonesia hadirnya mobil itu batal, tetapi lain perihal dengan di India. Ditulis dari Indianautosblog, Selasa, 27 Maret 2018, Maruti jadi produsen mobil Suzuki di Negeri Hindustan merencanakan mendatangkan dua Wagon R baru.

Jenis pertama yaitu Wagon R versi paling baru, sedangkan yang ke dua memiliki tujuh penumpang. Memiliki bentuk akan tidak jauh berlainan dari mobil rencana yang dipajang di IIMS 2013.

Masalah sumber penggerak, bila versi lima penumpang diberi mesin memiliki 1. 000 cc, jadi varian yang semakin besar juga akan menggunakan mesin 1. 200 cc.

Berita yang didapat tunjukkan kalau peluncuran dua jenis baru Wagon R itu juga akan dikerjakan pada November 2018.