by

Suzuki Tidak Berharap Besar saat Berjualan Ertiga Sport

Suzuki Tidak Berharap Besar saat Berjualan Ertiga Sport

Bulatin.com – PT Suzuki Indomobil Sales sah melaunching Ertiga Sport, pada Jumat 22 Maret 2019. Tetapi, sampai sekarang ini produsen mobil Suzuki di Tanah Air itu belum terbuka masalah jumlahnya Surat Pemesanan Kendaraan yang sudah dikantongi.

Sales Director SIS divisi roda empat, Makmur menjelaskan, lihat dari prospek konsumen, banyaknya lebih dari 1.000 orang. Tetapi, jumlahnya itu ialah mereka yang mencari serta menanyakan masalah mobil tujuh penumpang itu.

“Dari pertama, tujuan Ertiga Sport peran 20 % dari keseluruhan variasi Ertiga yang ada. Jika keseluruhan Ertiga jualan 3.000 unit, bermakna kira-kira 600-700 unit (penjualan Sport),” katanya di Surabaya, Jawa Timur, Senin 1 April 2019.

Dia menjelaskan, sekarang ini banyak konsumen yang bertanya Ertiga Sport. Mereka pula tinggalkan nomer telephone serta alamat, supaya tenaga penjual bisa mengontak masalah nilai credit.

“Mungkin, mereka masih tetap memperhitungkan ingin credit atau apa. Produksi (Ertiga Sport) kami sediakan 500-600 unit (per-bulan),” katanya.

Berkaitan penjualan dari pabrik ke diler, agen pemegang merk mobil berlogo S itu sudah mengirim 304 unit ke semua jaringan dilernya yang berada di Indonesia. Berarti, semasing diler cuma mempunyai satu unit menjadi pajangan.