by

Tahun Ini Dikabarkan Apple Tidak Akan Merilis Iphone SE 2

Tahun Ini Dikabarkan Apple Tidak Akan Merilis Iphone SE 2

Bulatin.com – Hadirnya generasi baru dari iPhone SE, yaitu SE 2, memanglah telah beredar mulai sejak tahun kemarin. Beritanya, iPhone yang hargnya cukup murah tersebut juga akan dilaunching pada 2018 dengan jenis iPhone terbaru lain.

Tetapi, menurut salah seseorang analis, iPhone SE 2 mungkin saja tidak juga akan launching tahun ini. Perkiraan itu disibak Ming-Chi Kuo, analis yang di kenal berhasil memberi perkiraan akurat sekitar Apple.

Diambil dari GSM Arena, Selasa (30/1/2018), ia mengatakan Apple peluang besar pilih konsentrasi mengerjakan tiga jenis iPhone lain yang akan dilaunching pada tahun ini. Karenanya, mungkin saja sumber daya untuk pengembangan iPhone SE 2 diarahkan.

Cara barusan di ambil mengingat Apple menginginkan meyakinkan semua produk iPhone paling baru yang launching tahun ini tidak alami permasalahan pemasaran.

Mengenai seri yang disebut yaitu iPhone X 2018, iPhone X Plus, serta satu jenis yang belum juga disibak.

” Apple kelihatannya tidak mempunyai sumber daya yang cukup untuk meningkatkan jenis iPhone baru yang rili kuartal dua tahun ini, ” katanya. Saat itu diperkirakan jadi jadwal launching dari iPhone SE 2.

Meski demikianlah, bukanlah bermakna iPhone betul-betul meninggalkan seri SE. Ada peluang perusahaan juga akan melaunching versi paling baru dari iPhone SE, namun dengan perubahan yang tidak sangat penting.

Seri paling baru dari iPhone SE sendiri baru dikenalkan pada Maret tahun kemarin. Tetapi, tidak ada perubahan besar yang di tawarkan, tetapi cuma penambahan kemampuan memori dari 16GB ke 32GB serta 64GB ke 128GB.