by

Tampil Apik di Lawan Fulham, Willian dan Gabriel Tuai Pujian Bek Arsenal Rob Holding

Bek Arsenal Rob Holding puas dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Fulham. Holding juga memuji Willian dan Gabriel Magalhaes yang tampil apik dalam laga ini.

Arsenal mengalahkan tuan rumah Fulham di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) pada pekan pertama Premier League musim 2020/2021. The Gunners menang tiga gol tanpa balas dalam pertandingan tersebut.

Alexandre Lacazette membuka skor untuk Arsenal pada babak pertama. Setelah itu Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang menambah keunggulan The Gunners di babak kedua.

Hasil itu membawa Arsenal ke puncak klasemen sementara Premier League. Mereka berada di posisi teratas lantaran unggul dalam selisih gol.

Kemenangan tanpa kebobolan ini pun membuat Holding sangat senang. Menurutnya, ini adalah awal yang bagus bagi perjalanan Arsenal di Premier League musim ini.

“Tentu saja, menang dengan clean sheet selalu menyenangkan. Kami ingin membuat sedikit pernyataan di pertandingan pertama musim ini,” kata Holding di situs resmi klub.

“Tim lain akan menonton dan akan melihat hasilnya sebelum mereka bertanding, jadi mendapatkan kemenangan tandang 3-0 adalah awal yang baik.”

Melawan Fulham, Willian dan Gabriel dimainkan sebagai starter. Keduanya tampil gemilang dalam pertandingan tersebut.

Willian mengemas dua assist. Sementara, Gabriel tampil apik di lini belakang dan mencetak satu gol.

“Saya tahu Willian sejak kami melawan Chelsea. Saya tahu dia memiliki semua kemampuan, jadi senang memilikinya di tim Anda,” imbuh Holding.

“Dia membuktikan hari ini mengapa kami mengontraknya dan Gabriel kokoh seperti batu. Dia memenangkan segalanya dari udara dan mengakhirinya dengan gol yang bagus juga.”