by

Tangan Seorang Wanita Di China Tak Bisa Digerakkan Karena HP

Tangan Seorang Wanita Di China Tak Bisa Digerakkan Karena HP

Bulatin.com Seseorang wanita di China belakangan ini memperoleh pelajaran menyakitkan, saat alami kram tangan yang begitu kronis karena memakai telephone genggamnya dengan terus-terusan selama satu minggu.

Saat ambil cuti kerja saat 1 minggu, wanita asal Changsha itu akan memutuskan untuk habiskan waktu luangnya dengan mengakses telephone genggamnya. Ia cuma melepas hp saat tidur.

Saat liburannya selesai, wanita itu mulai alami kram hebat di tangan kanannya serta temukan jika dia tidak dapat menggerakkan jari-jarinya sama sekali. Jari tangannya bahkan juga membuat tempat yang aneh serta tidak dapat dikembalikan seperti kondisi normal.

Wanita itu lantas bergegas ke rumah sakit. Ia didiagnosis alami tenosynovitis di manakah terjadi peradangan pada selubung berisi cairan yang melingkari tendon. Perihal ini disebabkan sebab pergerakan yang sama selama beberapa waktu.

Sesudah terima perawatan, wanita itu pada akhirnya dapat kembalikan bentuk tangannya dalam kondisi normal. Ia juga dianjurkan oleh dokter untuk mengistirahatkan tangannya sesekali waktu supaya hal sama tidak terulang lagi.

Dikutip dari Asia One, walau insiden semacam ini jarang terjadi, akan tetapi meningkatnya ketagihan pemakaian hp dalam beberapa waktu paling akhir ikut berefek pada meningkatnya jumlahnya cedera aneh berkaitan dengan pemakaian piranti seluler yang terlalu berlebih.

Awal tahun ini, seseorang wanita di China menanggung derita stroke sesudah dia memakai ponselnya terus-terusan saat 20 jam. Demikian juga, seseorang wanita China yang lain yang alami kebutaan satu mata sesudah bermain game hp saat sehari penuh.