by

Tanggapan Billy Syahputra Saat Ditanya Kapan Nyusul Mantannya Nikah

Tanggapan Billy Syahputra Saat Ditanya Kapan Nyusul Mantannya Nikah

Bulatin.com –  Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ sudah meresmikan hubungan mereka dalam mahligai pernikahan pada 21 April 2018, yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Banyak artis Tanah Air ikut hadir di resepsi pernikahan Syahnaz dan Jeje, tak terkecuali mantan kekasih dari Syahnaz sendiri, Billy Syahputra.

Namun, Billy tak mengajak sang kekasih, Hilda untuk datang ke pernikahan Syahnaz dan Jeje. Billy mengaku bahwa sang kekasih sedang berada di luar kota saat resepsi berlangsung.

“Hilda kebetulan ke luar kota, ke Bali, sama teman-temannya. Dia me-refreshing-kan diri,” kata Billy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa 24 April 2018.

Sejak Syahnaz menikah, Billy dikabarkan juga ingin segera menyusul. Namun, adik Olga Syahputra ini menampik berita tersebut.

“Enggak, pokoknya Insya Allah lah, pokoknya lihat saja ke depannya seperti apa,” katanya.

Meski tak mengiyakan kabar tersebut, Billy mengatakan keluarga mereka sudah sama-sama dekat.

“Orangtua Hilda, Billy dekat, orangtua Bang Billy sama Hilda dekat satu sama lain dengan adanya pemberitaan ini enggak goyah, enggak ada yang namanya malu, karena satu hal memang semua akan terjawab pada hasil akhirnya, waktu yang akan menjawab,” jelas Billy.