by

Tanggapan Icha Gwen Yang Dituding Bermesraan Dengan Gading

Tanggapan Icha Gwen Yang Dituding Bermesraan Dengan Gading

Bulatin.com Publik dikejutkan dengan tuntutan cerai Gisel pada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu. Rumor orang ke-3 juga dikabarkan menjadi fakta kedua-duanya berpisah. Akan tetapi, hal itu selekasnya ditepis langsung oleh kedua pihak.

Gading sudah sempat dikabarkan dekat dengan seseorang wanita cantik bernama Icha Gwen. Berita kedekatan kedua-duanya berawal waktu video Icha yang tengah ada di satu diskotik dengan Gading Marten menyebar melalui account Instagram isu.

Pada video yang menyebar Icha serta Gading tampak seolah dalam tempat dalam jarak yang dekat. Publik juga menduga kedua-duanya tengah bermesraan. Akan tetapi, Icha dengan tegas menghalau berita itu serta menuturkan kondisi yang sebetulnya.

“Awalnya sebab video itu. Tidak ada apa-apa ikut di video itu,” papar Icha Gwen waktu ditemui di Tendean, Selasa, 27 November 2018.

Icha juga memberikan, “Di videonya juga diputar lagi serta tidak ada nempel benar-benar. Di account isu itu saja di slow motion jadi kaya ciuman,” katanya.

Tidak cuma itu, Icha menghalau tudingan publik yang mengatakan jika dirinya tampak begitu dekat dengan Gading. Icha mengakui saat itu dirinya tengah menanyakan masalah berita buah hati Gading-Gisel, yaitu Gempi. Hal tersebut sebab Icha mengakui jika dirinya adalah pengagum berat Gempi.

“Enggak ada (perbincangan terpenting). Saya coba bisikin Kak Gading anaknya manakah? Saya fans sama anaknya Kak Gading,” tutur Icha.

Di lain sisi, Icha mengakui jika video itu diambil oleh temannya, walau sebenarnya awal mulanya Icha mengakui malas disorot dalam kondisi semacam itu, ditambah lagi Icha mengakui sedih waktu temannya itu menandai Gading pada upload yang sudah sempat viral itu.

“Aku telah bicarakan ke teman saya (untuk) tidak perlu video, takutnya panjang, (tetapi) dia masih tetap kekeh videoin, serta Serta buruknnya kembali tag Gading,” tutur Icha.