by

Terdapat 40 Mobil Yang Mengalami Kecelakaan Di Meksiko

Terdapat 40 Mobil Yang Mengalami Kecelakaan Di Meksiko

Bulatin.com – Insiden tabrakan parah berlangsung di jalanan di Kota Saltillo, Meksiko, pada Rabu malam waktu setempat. Sejumlah 40 mobil ikut serta tabrakan serta menumpuk diatas jalan layang di kota itu.

Tragedi ini berlangsung karena ruas jalan yang membeku, lantaran suhu cuaca ekstrim di lokasi itu. Pemerintah kota setempat mengatakan, suhu di Saltillo menjangkau minus 5 derajat celsius.

Kecelakaan ini mengakibatkan ruas jalan tidak lagi dapat dilewati, dikarenakan, 40 mobil yang ikut serta, menumpuk tidak teratur di jalan layang.

Seperti diambil dari elsiglodetorreon, Kamis 18 Januari 2018, kepolisian setempat mengatakan, kecelakaan juga dikarenakan kelalaian pengemudi, mereka meningkatkan kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalan yang licin lantaran membeku serta ditutup es.

Diluar itu, jarak pandang sangat terbatas, hingga mobil yang datang tidak dapat lihat keadaan di depannya dengan baik. Pengemudi tidak dapat mengatur kendaraannya, mobil tetaplah melaju walau telah berupaya direm.

Sesungguhnya, saat sebelum kecelakaan ini berlangsung, kepolisian sudah tutup 31 jembatan yang berada di kota itu. Termasuk juga ruas Jalan Tol Saltillo-Monterrey. Dalam kecelakaan ini, beberapa orang terluka serta sudah dievakuasi ke rumah sakit paling dekat.