by

Teriak Viking Fan Dan Kru Band Asal Sukabumi Dikeroyok

Teriak Viking Fan Dan Kru Band Asal Sukabumi Dikeroyok

Bulatin.com – Polisi selalu menyelidik masalah pengeroyokan yang menerpa fans dan kru band asal Sukabumi, Slowly Proyek, Rizky (17) dan Dikri (28). Pengeroyokan berlangsung di Lantai dasar Hotel Park Regis Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1) sekitar pukul 21.35 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Anton Apriyanto menuturkan, tindakan pengeroyokan tersebut karena adanya teriakan ‘Viking’ dari fans dan kru Band Slowly Proyek. Itu awal penyebab tindakan pengeroyokan berlangsung.

“Grup band ini sepertinya tidak populer, tetapi sepertinya karena band ini dari Sukabumi. Ada yang teriak-teriak ‘Viking..Viking’. Mungkin orang Jakarta partisipan Jak Mania atau apakah, tetapi belumlah jelas,” tuturnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/1).

Waktu ini, pihaknya juga tengah mengecek rekaman Sirkuit Close Television (CCTV) untuk mengidentifikasi beberapa pelaku. Akan tetapi, hasil rekaman CCTV yang didapat polisi masih kurang jelas. Hingga pihaknya kesusahan untuk mencari beberapa pelaku yang lakukan tindakan pengeroyokan.

“Kita masih blank, dari panduan motor mesti orang-orangnya, wajah-wajahnya saya bisa, tetapi mencari muka se-Jakarta, se-Indonesia sulit,” tuturnya.

Awal mulanya, Fans dan kru band asal Sukabumi, Slowly Proyek yaitu Rizky (17) dan Dikri (28) jadi korban pengeroyokan oleh beberapa puluh orang di lantai dasar Hotel Park Regis Kemang, Jakarta Selatan. Pengeroyokan iti berlangsung pada Minggu (13/1) sekitar pukul 21.35 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Anton Apriyanto mengatakan, Rizki alami benjol di bagian kepala, bibir bawah dan lutut samping kiri luka. Lantas, Dikri alami luka di bagian kepala belakang dan bibir bawah luka.

“Pelaku merupakan sekumpulan pemuda yang sejumlah 50 orang. Mengeroyok menggunakan helm dan batu,” kata Anton saat dihubungi, Selasa (15/1).