by

Terjadi Kebakaran 6 Warga Di Tallo Makassar Tewas Terpanggang

Terjadi Kebakaran 6 Warga Di Tallo Makassar Tewas Terpanggang

Bulatin.com –┬áMendekati subuh barusan pukul 03. 45 wita, Senin, (6/8), kebakaran berlangsung di Makassar persisnya di jl Tinumbu, lorong 166B, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo. Satu keluarga terdiri dari 6 orang meninggal terpanggang.

Kapolsek Tallo, Kompol Amri AT yang didapati di RS Bhayang kara menuturkan, ada enam unit rumah yang terbakar. Diantaranya rumah Hj Hasnah yang saat peristiwa penghuninya masih terlelap tidur.

Enam korban yang meninggal dunia adalah Haji Sanusi (70), Hj Bondeng (65), Musdalifa (30), Namira Ramadina (21), Fahril (24), Hijas (2, 5).

” Semua korban sudah dievakuasi ke RS Bhayang kara, ” kata Kompol Amri AT.

Info awal, kata Amrin, api datang dari rumah Haji Sanusi, tetangga beberapa korban lalu merembet ke rumah yang lainnya sehingga rumah yang terbakar banyaknya ada enam unit. Api berhasil dipadamkan bersama dengan tim Pemadam Kebakaran pukul 04. 30 wita.

” Pendapat sesaat kebakaran berlangsung karena korslet listrik, ” kata Kompol Amri AT sambil menambahkan, akibat dari peristiwa kebakaran, korban alami kerugian sebesar Rp 800. 000. 000 juta.