by

Terkuak, Athalla Naufal Beri Mobil ke Aisyah Aqilah Hanya Untuk Konten

Aisyah Aqilah membenarkan hubungannya dengan Athalla Naufal sudah kandas. Pascaputus justru yang disorot adalah mobil mewah yang diberikan oleh Athalla kepadanya dahulu.

Sambil tertawa, Asisyah Aqilah memberikan jawaban santai soal nasib mobil mewah seharga Rp 1 miliar yang diberikan oleh Athalla Naufal. Setelah putus, apakah Asiayh mengembalikan mobil tersebut?

“Ya jadi kalau itu sebenarnya, ya namanya content creator gimana sih pasti pengin membuat konten. Ya itu jawabannya,” ungkapnya tertawa saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan belum lama ini.

“Gimana ya, ya itu… ya content creator. Gimana menurut kalian aja,” sambungnya.

Putus setelah mendapat hadiah mobil mewah, Aisyah Aqilah juga mendapat hujatan. Dia dianggap hanya mengejar materi dengan memacari Athalla.

“Aku ada quotes. Biarin mereka lihat kami, ‘Ih Aisyah gini-gini ya’ kayak ibarat kamu kalah biarin aja. Orang-orang kan nggak tahu cerita dan namanya privasi kan nggak usah diumbar hubungan aku bukan untuk makanan publik,” tutur Aisyah.

“Aku cuma mau saran jangan terlalu terlena sama social media. Karena sosmed banyak gosip-gosipnya kayak artikel-artikel di Instagram kalau aku baca pahit-pahit ya, tapi namanya hidup ya,” ungkapnya lebih lanjut.

Diserang dengan tudingan-tudingan yang pahit, Aisyah Aqilah merasa wajar dirinya merasa terganggu. Menurutnya semua masalah bisa selesai dengan bagaimana cara menyikapinya.

“Manusiawi ya kalau terganggu, tapi gimana kita menyikapinya aja mau bersikap bocah atau dewasa. Aku nggak dewasa tapi aku diam aja karena semakin dibalas mereka semakin koar,” jawab Aisyah Aqilah.

Sekitar bulan Juli lalu, Athalla Naufal membelikan Aisyah Aqilah mobil sedan Audi A6. Saat itu Athalla Naufal mengaku membeli mobil tersebut dari uangnya sendiri.

Saat mendapatkan mobil, Athalla Naufal berpesan pada Aisyah Aqilah untuk menjaga mobil tersebut.

“Aku kan sudah pesan satu, jangan ditabrak. Yang kedua jangan dijual,” pesan Athalla Naufal usai memberikan mobil pada Aisyah Aqilah dalam channel YouTube-nya .