by

Terkuak Pelaku Pembunuhan Di Kanada Melalui Facebook

Terkuak Pelaku Pembunuhan Di Kanada Melalui Facebook

Bulatin.com – Wanita muda asal Kanada pada akhirnya ketahuan sudah membunuh rekannya sesudah polisi mengungkap satu diantara senjata yang dipakai untuk membunuh yang teridentifikasi dalam foto selfie yang diupload pelaku lewat akun Facebook.

Diambil dari situs BBC, Cheyenne Rose Antoine (21 tahun) dinyatakan bersalah pada minggu ini lantaran membunuh Brittney Gargol (18), dua tahun yang lalu. Di ketahui kalau Gargol meregang nyawa di Saskatoon, Saskatchewan, dengan ikat pinggang Antoine ada tidak jauh dari jenazahnya.

Ikat pinggang itu sampai kini di cari pemiliknya. Tetapi misteri itu terungkap sesudah dia mengunggah foto selfie dengan korban serta didalam foto itu, Antoine memakai ikat pinggang itu.

Antoine lalu dituntut hukuman tujuh tahun penjara atas kejahatan pembunuhan tingkat dua. Dia mengaku membunuh Gargol. Tetapi ia menyebutkan kalau ketika itu tidak terlalu ingat jelas peristiwanya. Antoine mengakui dalam kondisi mabuk serta mereka memanglah berkelahi hebat.

” Saya tak kan dapat memaafkan diri saya lantaran tidak ada apapun yang dapat saya kerjakan untuk membawanya kembali. Saya begitu menyesal, ” kata Antoine lewat kuasa hukumnya.