by

Tersangka Penjambretan Menteri PUPR Berhasil Diringkus

Tersangka Penjambretan Menteri PUPR Berhasil Diringkus

Bulatin.com –¬†Polisi pada akhirnya dapat membekuk dua pelaku penjambretan pada Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarief Burhanudin. Satu pelaku diberitakan tewas ditembak.

Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyampaikan, kedua pelaku berinisial FS serta A dibekuk polisi di lokasi Jakarta Utara pada Jumat 29 Juni 2018 awal hari.

” Telah di tangkap yang tadi pagi jam dua, ada dua orang. Penangkapan di Jakarta Utara, ” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 29 Juni 2018.

Menurut Argo, polisi sangat terpaksa menindak tegas satu diantara pelaku lantaran berupaya melawan petugas waktu bakal di tangkap. Bahkan juga, pelaku FS wafat dunia disebabkan terjangan peluru petugas.

” Yang satu dikerjakan aksi tegas lantaran melawan petugas, ” kata Argo memberikan.

Ditempat yang sama, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi membetulkan bila petugas menembak mati pelaku FS. ” Iya benar, kita tembak mati (satu pelaku), ” kata Hengki.

Tindakan penjambretan ini berlangsung saat Syarief tengah bersepeda dari tempat tinggalnya menuju Kota Tua, Jakarta Barat pada Minggu 24 Juni. Kedua pelaku sukses membawa kabur suatu telephone genggam yang disimpan korban didalam tas pinggang. Dari tindakan penjambretan ini, Syarief alami luka-luka serta lalu dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta.