by

Tim Pemenangan Prabowo Diumumkan Usai Potong Sapi Kurban

Tim Pemenangan Prabowo Diumumkan Usai Potong Sapi Kurban

Bulatin.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengonfirmasi jika Jenderal (purnawirawan) Djoko Santoso memang sudah ditetapkan oleh konsolidasi menjadi ketua team pelaksana pemenangan capres Prabowo Subianto serta cawapres Sandiaga Salahudin Uno.

Akan tetapi, tuturnya, team konsolidasi belumlah sah tercipta dengan ditunjuknya Djoko Santoso menjadi ketua team pelaksana pemenangan. Karena pengukuhan team akan dikerjakan sesudah Idul Adha 22 Agustus 2018.

“Nanti habis potong sapi dahulu, tanggal 22 Lebaran Haji. Kan ketuanya telah Pak Djoko, kelak ada dewan pembina, ada dewan pengarah, ada team pelaksana. Ketua team pelaksana Pak Djoko,” tutur Zulkifli waktu didapati di AQL Islamic Center Jakarta pada Senin malam, 22 Agustus 2018.

Dia juga menyongsong baik mengenai ide pembentukan Unit Pekerjaan atau Satgas Agama yang akan dibuat oleh Djoko Santoso untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Akan tetapi gagasan itu belumlah ada persetujuan diantara partai konsolidasi.

Djoko Santoso mengklaim jika semua partai dalam konsolidasi telah setuju menunjuknya menjadi ketua team pemenangan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto serta calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno.

Dia juga mengakui siap jika memang ditunjuk menjadi ketua team pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga. Prabowo juga telah memintanya dengan lisan serta dia menjawab, “Ya, jelas siap, orang berperang ngadepin peluru saja berani.”

Selain itu, dia juga menyampaikan, pihaknya akan membuat Unit Pekerjaan atau Satgas Agama dalam team pemenangan pasangan akan capres Prabowo Subianto serta akan cawapres Sandiaga Salahudin Uno.