by

Timses Prabowo Takkan Jadikan Kepala Daerah Menjadi Timses

Timses Prabowo Takkan Jadikan Kepala Daerah Menjadi Timses

Bulatin.com Team kampanye pusat pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak akan menyertakan kepala daerah masuk dalam timses. Akan tetapi, tidak dengan team kampanye daerah yang masih akan menggandeng kepala daerah.

Gagasannya, Bupati Bantul Suharsono yang diusung Gerindra, PKS atau PAN diincar masuk timses Prabowo-Sandi.

Ketua Timses Prabowo-Sandi Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Enggar Surya Jatmiko mengatakan Suharsono yang Ketua DPC Partai Gerindra masih dilibatkan menjadi sisi timses. Walau jabatannya diproyeksikan cuma untuk penasehat serta jurkam waktu kampanye terbuka berjalan.

“Masih kita sertakan akan tetapi cuma untuk penasehat dan jurkam hingga tidak mengganggu pekerjaan intinya untuk melayani penduduk,” kata Miko panggilan akrab Enggar, Senin, 24 September 2018.

Miko menyampaikan untuk permasalahan tehnis serta taktik kampanye dan program telah didesain dalam enam bulan ke depan. Program kampanye ini akan digodok ketua, sekretaris, bendahara. serta ketua bagian yang ada pada timses.

“Menjadi kepala daerah sifatnya cuma memberi input atas program yang disusun oleh team sukses saja,” lanjut anggota Komisi D DPRD Bantul ini.

Miko mengakui selain Bupati Bantul, masih tetap ada Bupati Sleman serta Gunungkidul yang diusung oleh PAN yang disebut partai konsolidasi pengusung Prabowo-Sandi.

“Keinginan kita tiga kepala daerah itu juga ikut serta pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi tiada tidak pedulikan pekerjaan utama menjadi pelayan penduduk,” ucapnya.

Darwin Sekretaris DPC Partai Gerindra menyampaikan program-program team sukses di tingkat Kabupaten-Kota nanti akan disingkronkan dengan program tingkat propinsi serta pusat.

“Sekarang ini team sukses tengah membuat program kampanye untuk enam bulan ke depan sambil dikomunikasikan dengan program dari timses tingkat propinsi serta pusat,” katanya.