by

Tips Dan Trik Merangkai Bunga Untuk Memperindah Ruangan

Tips Dan Trik Merangkai Bunga Untuk Memperindah Ruangan

Bulatin.com – Memakai bunga segar didalam ruang, adalah pilihan yang pas. Karna karakter bunga yang fresh serta cerah juga akan buat siapa juga yang memandangnya terlepas dari stres.

Nyatanya ada strategi sendiri untuk membenahi bunga fresh didalam tempat tinggal, supaya sesuai sama desain serta dekorasi Anda. Seperti ditulis dari Nine, Senin 29 Januari 2018, seseorang stylist bunga dari Flowers Days, Kathleen O’Brien membagikan panduan gampang membenahi bunga hias supaya lebih tampak cantik dirumah Anda.

1. Pikirkan letak serta ruang
Saat pilih bunga, fikirkan dimana bunga itu juga akan ditempatkan. Berapakah banyak ruang yang menginginkan Anda isi dengan bunga? Hingga, Anda ketahui berapakah banyak bunga yang perlu Anda beli. Pastikan type serta warna bunga yang juga akan cocok dengan ruang. Langkahnya, ambillah bunga berwarna kontras dengan cat ruang, supaya titik konsentrasi menghadap pada bunga.

2. Cermati tinggi ruangan
Tempatkan bunga ditempat yang tidaklah terlalu tinggi atau rendah. Meletakkan bunga sangat tinggi bisa kurangi konsentrasi pandangan Anda.

3. Pilih vas yang tepat
Tentukan vas dengan ukuran yang cocok untuk ruang ataupun bunga, janganlah sangat besar atau kecil. Satu diantara trick buat bunga tetaplah pada tempatnya, dengan memakai sedikit kawat dibagian bawah batang bunga. Hal itu mempunyai tujuan untuk melindungi bunga tidak berpencar, serta tampak rapi saat ditempatkan didalam vas.

4. Pakai lebih dari tiga jenis bunga
Supaya tidak tampak monoton, Anda bisa memakai tiga type bunga didalam satu vas. Pastikan satu bunga yang paling menonjol jadi titik konsentrasi, serta dua bunga yang lain jadi penghias di sekitarnya. Langkah tersebut juga akan memberi keseimbangan warna, serta struktur yang bagus.

5. Tentukan warna yang tepat
Point terutama waktu pilih bunga yaitu warna. Coba bermain kombinasi warna serta manfaatkanlah imajinasi untuk mempersatukan kontras serta serasi warna bunga Anda.